Daebak

Zoe Jackson utang nyawa ke Haico Van Der Veken di Buku Harian Seorang Istri

Zoe Jackson utang nyawa ke Haico Van Der Veken di Buku Harian Seorang Istri

Bisa dibilang, Haico Van Der Veken muncul saat Nana (Zoe Jackson) dalam keadaan kritis di Buku Harian Seorang Istri.

Masih mempertahankan rating tinggi, kini jalan cerita sinetron produksi Sinemart tersebut makin seru. Hadir sosok Haico Van Der Veken turut meramaikan Buku Harian Seorang Istri. Tapi perannya di sini berbeda dengan Dewi (Claresta Taufan) si antagonis.

Haico Van Der Veken bantu Nana di Buku Harian Seorang Istri

Dengan cerita yang makin berkembang, semakin banyak karakter baru yang menarik, salah satunya Haico. Belum banyak latar belakang yang terungkap dari karakter Haico Van Der Veken di Buku Harian Seorang Istri.

Awal kemunculannya di sinetron garapan SinemArt tersebut, Haico memiliki buah hati bersama Fajar. Hanya saja anaknya meninggal dunia, hal itulah yang memisahkan keduanya. Meski sudah berpisah, rupanya ia masih memendam cinta kepada mantan suaminya itu. Dikutip dari Kapanlagi.com, Haico sempat menghilang setelah pernikahannya dengan Rangga kandas. Meski begitu, dia masih berharap bisa bersatu kembali dengan Rangga.

Haico juga datang saat benar-benar diperlukan, yaitu ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana yang sedang sendiri dan jauh dari keluarga mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah tanda siap melahirkan. Pertemuan kembali itu bisa menjadi jalan bagi Haico untuk kembali kepada Fajar. Nana akan menjadi penghubung bagi mantan suami-istri tersebut.

Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram @bukuharianseorangistri.sctv

Tentang Buku Harian Seorang Istri

Haico Van der Veken bergabung bersama bintang muda lainnya, seperti Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini menampilkan kisah cinta segitiga dan pernikahan yang enggak berlandaskan cinta. Menceritakan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).

Pernikahan Nana dan Dewa tidak seperti yang diinginkan Nana. Dewa sendiri terpaksa menikah karena enggak ingin dipenjara setelah menabrak Wawan. Alhasil, Nana merasa tersiksa di pernikahan tanpa cinta tersebut. Namun, perlahan Dewa mulai sayang dan mencintai Nana yang sedang mengandung anak pertamanya. Tapi ketenangan mereka terusik dengan kehadiran Dewi yang terobsesi dengan Dewa.

Kira-kira, apakah Nana bisa membantu Haico untuk bersatu kembali dengan Fajar? Bagaimana nasib anak di kandungan Nana? Untuk tahu jawabannya, jangan ketinggalan Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *