Gosip

Yujihi menyanyikan lagu super mellow di single Gravity

Yujihi menyanyikan lagu super mellow di single Gravity

Penyanyi Korea Selatan, Yujihi kembali melaksanakan comecback untuk menyapa fans dengan karyanya yang berjudul Gravity. Penyanyi solo ini pernah debut menggunakan nama panggung Miyu di bawah naungan agency lainnya. Sekarang ia dinaungi oleh Grandline Entertainment.  Video ini sangat cocok kamu dengarkan pada saat sendiri di rumah sambil bersantai. Tempo yang lambat dan suara yang jernih bisa menenangkan pikiran pendengarnya.

Lagu Yujihi underrated tapi punya kualitas baik

Sebagai penyanyi solo, Yujihi ini berbeda dibandingkan idol solois lainnya. Ia jarang menampilkan performa diri sendiri dalam setiap MV yang dibuat, termasuk Gravity. Lagu ini masuk dalam kategori underrated, karena memang kurang terkenal. Padahal kualitas suara dan musik Yujihi enak di dengar. Suara yang dimilikinya lembut dan jernih. Tidak banyak penyanyi di Korea Selatan yang punya suara seperti Yujihi. Nama Yujihi sendiri dalam dunia musik juga masih kurang dikenal luas oleh netizen Kpoper. Jika sudah begini sebaiknya dari pihak manajemen harus gencar berpromosi.

Gravity. Video: Youtube

Di era modern ini sangat penting dalam melakukan promosi setiap kali akan merilis MV. Promosi yang dimaksud bisa melalui media sosial maupun merilis video Teaser dahulu. Usahakan juga perilisan dari MV menggunakan konsep kekinian, sehingga netizen juga lebih tertarik menonton. Padahal lagu ini sempat mendapatkan komentar dari banyak pendengar yang berasal dari bermacam-macam negara. Tidak hanya orang Korea Selatan saja yang suka mendengarkan lagu lembut ini.  

Ada sejumlah fans yang berasal dari Asia maupun Eropa memberikan komentar positif terhadap Yujihi. Bagi kamu yang memang sudah ngefans kepada penyanyi ini dapat terus dukung karyanya dengan memutar dan menonton sampai selesai MV di Youtube. Dengan memberikan dukungan, kamu dapat membantu penyanyi menjadi lebih eksis di dunia entertainment.

.Penyanyi Korea Selatan, Yujihi Foto: kprofiles.com

Pernah merilis single lain Adult Delinquents

Penyanyi yang satu ini memang memiliki jenis suara yang jernih setiap kali bernyanyi. Sejak pertama kali debut tahun 2015, memang ia senang merilis lagu-lagu mellow bertempo selow. Selain pandai bernyanyi, ia memiliki talenta lainnya berupa pandai bermain gitar. Semua hobinya tersebut dapat kamu tonton di akun Youtube resmi miliknya. Meskipun kurang terkenal karyanya ketika merilis MV, ia memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak. Jumlah subscriber sekarang ini sudah mencapai 900.000-an.  

Sebelum merilis single Gravity, ia juga pernah berkarya dengan single berjudul Adult Delinquents. Single tersebut juga memamerkan suara jernih miliknya. Namun seperti biasa, seluruh MV tersebut tetap belum mampu menembus angka 100.000-an. Padahal single tersebut sudah dirilis sejak 1 tahun lalu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *