Gosip

Youtuber Sunny Dahyein bertemu idol AleXa, kita bisa tahu isi tas idol ini

Youtuber Sunny Dahyein bertemu idol AleXa, kita bisa tahu isi tas idol ini

Youtuber Sunny Dahyein kini berkolaborasi dengan Kpop idol AleXa. Mereka berdua memberitahu kepada netizen apa isi tas masing-masing. Bagi yang belum terlalu paham siapa itu AleXa, ia adalah seorang solois yang lahir di Amerika Serikat. Idol kelahiran 1996 ini, mulai muncul di dunia entertainment pada 2016 dalam acara Rising Legends. Kemudian ia pernah berpartisipasi dalam Produce 48 dan tereleminasi pada nomor 82. Sebelum membahas tentang apa saja isi tasnya, kita akan membahas terlebih dahulu tentang perjalanan karir singkat AleXa ini.

AleXa di channel SinnydahyeIn. Video: Youtube

Perjalanan karir AleXa

Setelah terleminasi di Produce 48, hal tersebut tidak menyurutkan niat AleXa untuk bergelut di dunia entertainment. Pada tahun 2019, dirinya berhasil debut sebagai solois dengan single berjudul Bomb. Debutnya tersebut membuat ia mendapatkan keuntungan sangat banyak dan langsung punya banyak fans. Paling tidak ia diduga mendapatkan keuntungan sekitar US$300.000. Pernah juga AleXa ini berkolaborasi dengan Dreamcatcher dan IN2IT untuk merilis single berjudul Be The Future.

Kemudian masih di tahun 2020, AleXa menjadi tamu dalam acara How Did Iget Here Podcast. Bahkan Dice Studio juga mengumumkan bahwa AleXa menjadi co-host dari acara HDIGH bersama dengan Jay Park dari Day6. Di tahun kemarin juga idol ini berhasil merilis single Villaoon dan melakukan comeback dengan single REVOLUTION.

Intip yuk isi tas AleXa di dalam channel Youtuber Sunny Dahyein

AleXa mengawali Youtube dengan menyapa fans dari Indonesia. Kemudian Sunny mengutarakan pertama tentang apa isi tasnya. Hal yang paling penting ditunjukkan oleh Sunny adalah smartphonen-nya. Kemudian AleXa juga menunjukkan smartphone miliknya. Sunny kemudian kembali menunjukkan isi tasnya lainnya yang berupa berbagai macam suplemen dan parfum berukuran travel size.

Ternyata kedua idol sama-sama membawa plug in. Selanjutnya Sunny malah mempromosikan produknya sendiri berupa Hur. Giliran AleXa menunjukkan isi tasnya muncul. AIa menunjukkan isi tasnya yang penting berupa toner untuk melembabkan kulit. Toner tersebut berasal dari brand Mario Badescu. Hand sanitizer juga menjadi hal yang perlu dibawa kemana-mana supaya tetap higienis.

AleXa juga menunjukkan bahwa ia membawa airpod pro untuk membantunya mendengarkan musik secara lebih privasi. Idol ini juga menunjukkan pentingnya untuk membawa masker cadangan di dalam tasnya. Terlebih lagi, pemerintah Korea Selatan sedang menggalakkan program menggunakan masker ketika pergi kemana saja. Orang yang tidak mengenakannya bisa kena denda sampai 3 juta won. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *