Gosip

Youtuber Korea Selatan Daud Kim buat konten tentang kisah hidupnya

Youtuber Korea Selatan  Daud Kim buat konten tentang kisah hidupnya

Di Indonesia penganut agama terbanyak adalah Islam. Islam tersebar di berbagai belahan dunia termasuk Korea. Meski Islam merupakan agama minoritas di Korea, namun ada beberapa selebriti Korea yang memeluk agama Islam. Contohnya saja Ujung Oppa, Song Bora, Ayana Kim, Aydin, Daud Kim, dll. Nah baru-baru influencer Korea yaitu Daud Kim membuat konten seputar Korea dan Islam. Dalam kontennya Daud Kim menyebutkan bahwa Korea butuh islam. Konten Daud Kim tersebut, bahkan di posting oleh ustadz Indonesia AA Gym. Penasaran gak? Silahkan simak terus dibawah ini yuk tentang Youtuber Korea Selatan Daud Kim.

Daud Kim. Foto: Instagram

Konten Daud Kim di Youtube Channel

Dalam channel youtube Daud Kim membahas mengenai agama Islam yang sangat diperlukan di Korea. Ia menjelaskan keadaan orang Korea. Bahwa negara Korea adalah negara dengan tingkat depresi dan bunuh diri yang tinggi. Hal itu dikarenakan keadaan negara Korea yang kompetitif. Daud Kim mengatakan hal tersebut dapat diatasi dengan islam. Daud Kim pernah mengalami hal itu, sebelum memeluk Islam ia sering membandingkan dirinya dengan orang lain. Menginginkan kesuksesan dunia dan dipandang baik oleh orang lain.

Kata Daud Kim dalam Islam lebih mengajakan bersyukur. Karena Allah tidak memandang hamba-Nya dari pencapaian dunia, Allah memandang hamba-Nya dari ketaqwaan. Allah menganggap semua sama dari belahan dunia manapun. Dari kaya ataupun miskin, dari yang dianggap sukses didunia ataupun bukan. Hidup bukan sekadar mencapai kehidupan dunia tapi ada tanggung jawab dibalik semuanya setelah kita meninggal. Daud Kim mengatakan bahwa Islam mengubah mindsetnya mengenai arti hidup.

Konten youtuber Korea Selatan Daud Kim tersebar

Konten yang disajikan Daud Kim tersebar, dan dishare beberapa kali oleh orang lain. Bahkan ustadz Indonesia memposting video tersebut. AA Gym mengunggah konten Daud Kim di media sosialnya. AA Gym menyarankan untuk menyimak video Daud Kim.

“Sahabatku, jika berkenan silahkan simak video ini. Video yang diunggah saudara kita. Saudara kita tersebut berasal dari Korea Selatan. Ia membicarakan tentang bagaimana negeri ginseng Korea Selatan yang membutuhkan Islam.”
AA Gym juga menuliskan rasa terima kasih kepada Daud Kim. AA Gym berterima kasih karena Daud Kim sudah membuat konten video tersebut. Nah bagi yang penasaran silahkan langsung merapat di channel Daud Kim. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *