K-Drama

Yerin GFRIEND dikabarkan mulai syuting web drama terbarunya

Yerin GFRIEND dikabarkan mulai syuting web drama terbarunya

 

Yerin Gfriend atau lebih tepatnya mantan anggota grup ini dikabarkan mulai syuting untuk web drama terbaru yang akan datang nanti. Seperti yang telah diketahui, Yerin telah berpindah agensi dari Source Music ke Sublime Artist Agency yang menjadi rumah barunya. Buddy pun berharap rumah barunya itu menjaga dan merawatnya dengan baik. Rupanya Yerin sendiri juga sudah mulai menjalani kehidupannya yang baru setelah berpisah dengan Gfriend.

Yerin GFRIEND mulai aktif di dunia akting

Yerin. Foto: pinterest

Dilansir Soompi, Yerin mulai didapuk menjadi pemeran di web drama romantis berjudul “Sea Village Cloud Resort” dan ia sudah mulai dijadwalkan untuk syuting. Kabarnya web drama ini akan tayang tahun depan! 

Web drama Yerin ini berperan sebagai Goo Reu Mi, pemilik sebuah resort awan di suatu desa, dan memiliki alur cerita yang unik. Berkisah tentang seorang pemburu awan yang tinggal di beberapa tempat yang berbeda dan kemudian bertemu di sebuah pulau yang dinamakan pulau Ulleung. Drama ini bergenre romantis dan memperlihatkan kehidupan remaja yang manis. Kisah dalam web drama ini terjadi saat diadakannya sebuah tur rahasia. 

Disini juga ada Nam Dae Jung yang berperan sebagai seorang ilustrator ternama yaitu Kwon Woon, lalu ada juga Kim Jae Won yang bertindak sebagai seorang mahasiswa dari jurusan ilmu atmosfer yang bernama Cheon Ri Ahn. 

Nama yang Yerin perankan, yakni Goo Reu Mi sangat cocok dengan perannya sebagai pemilik sebuah resort awan karena nama ini bermakna ‘awan’ dalam bahasa Korea. Dia adalah penduduk asli di Pulau Ulleung dan merupakan seorang penyuka awan serta alam. 

Kisah romansa masa remaja akan lebih mendalam ketika Goo Reu Mi mulai bertemu dengan Kwon Woon dan Cheon Ri Ahn. Ini adalah kisah cinta segitiga antara mereka. Kwon Woon telah jatuh cinta pada Reu Mi pada pandangan pertama, dan Cheon Ri Ahn adalah penyuka pulau Ulleung dan terkesima akan pulau itu. Tak sengaja ia malah bertemu dengan Reu Mi serta Kwon Woon. Lama-kelamaan Reu Mi dihadapkan dengan kisah cinta segitiga yang rumit. 

Produser drama ini merasa bangga karena bisa memperkenalkan pulau Ulleung dan wisata Korea kepada banyak orang melalui drama. Drama ini menyuguhkan aura dan suasana pulau Ulleung yang indah nan segar. 

Yerin juga dikabarkan akting di drama lainnya yang berjudul “Witch Shop Reopening” yang akan tayang Desember nanti! Lalu untuk drama Sea Village Cloud Resort ini kabarnya akan tayang pada paruh pertama tahun depan di platform resmi. 

Bagaimana menurutmu? Kamu bisa cek kabar update kpop lainnya hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *