K-Pop

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Yeji ITZY mengusir lipan besar yang ada di asrama

Sepertinya acara “Weekly Idol” telah menjadi kumpulan cerita-cerita lucu dan unik para idol kpop. Mereka sering menceritakan kisah atau pengalaman unik yang mereka dapatkan entah itu saat di panggung, tempat umum, maupun di asrama mereka. Kali ini ada cerita lucu dari Itzy yang ketakutan saat bertemu dengan hewan sejenis lipan dengan ukuran yang cukup besar yang mereka temui di asrama mereka.  Tidak ada yang berani usir lipan, kecuali Yeji ITZY.

Cerita kocak Yeji ITZY usir lipan

Yeji Itzy. Foto: youtube/1stonkpop

Semua member Itzy muncul di program Weekly Idol dan menceritakan tentang pengalaman mereka melihat lipan yang besar, berdiam diri di tempat mereka tinggal. Member pun terkejut saat pertama kali melihatnya karena menurut penglihatan Yuna dan kawan-kawan, lipan itu sebesar setengah dari ukuran panjangnya lengan Yuna. 

Yuna memperlihatkan setengah lengannya sebagai perbandingan ukuran. Kedua pembawa acara di sana rupanya tidak percaya dan sangat terkejut dengan apa yang mereka katakan karena lipan itu benar-benar cukup besar dan panjang. Dan ternyata mereka tidak berbohong! 

Itzy. Foto: youtube/1stonkpop

Lia menambahkan kalau ia melihat lipan itu tergantung di sepatu boot yang mereka taruh. Yeji juga setuju kalau lipan itu sangat panjang. Ia bercerita kalau saat itu mereka sedang sibuk untuk berlatih lagu mereka yang berjudul “LOCO”, dan pada saat mereka pulang dari latihan, itulah saat mereka melihat lipan yang amat besar dan panjang. Awalnya ia dan para member melihatnya terbaring di dekat pintu. 

Para member yang lain ketakutan jadi mereka tidak tahu akan hal itu, dan untungnya Yeji adalah member yang pemberani jadi ia bercerita tentang bagaimana ia mengusir lipan itu pergi keluar. Yeji ingin memastikan lipan itu tidak masuk-masuk ke dalam dan tentunya hal itu pasti akan membuat masalah besar karena member Itzy yang lain takut saat berhadapan dengan hewan seperti itu. 

Itzy. Foto: youtube/1stonkpop

Yeji kemudian menggesernya keluar dari pintu masuk dengan penuh keberanian. Meskipun sebenarnya Yeji sempat menyakiti lipan itu sebentar, tetapi pada akhirnya lipan itu bisa keluar dari kediaman mereka untuk beristirahat dengan tenang. Mungkin mengusir lipan itu agak sulit karena jika merujuk kepada apa yang mereka katakan, lipan itu cukup besar tetapi Yeji berhasil menjadi pahlawan bagi mereka. 

Setelah Yeji mengusir lipan itu pergi dari pintu masuk, mereka pun akhirnya bisa istirahat dengan tenang tanpa ada gangguan dari lipan itu lagi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *