Daebak

Yeji Itzy dan Jessi, kini bertemu langsung di Showterview! 

Yeji Itzy dan Jessi, kini bertemu langsung di Showterview! 

Audisi adalah saat di mana seseorang menunjukkan apa yang ia bisa lakukan sehingga ia bisa layak untuk dipertimbangkan menuju tahapan yang lebih tinggi agar bisa debut menjadi seorang idola. Di dunia kpop, mereka yang mengikuti audisi pasti mempunyai bakat dalam diri mereka, entah itu menari, menyanyi, bermain musik, atau rapping. Mereka diminta untuk menunjukkan bakat mereka di hadapan para juri. Mereka harus bisa memukau mereka jika ingin lolos.  Seperti yang dialami oleh leader Itzy sekaligus member tertua yang satu ini, Yeji, pernah berjuang untuk bisa jadi idol dengan mengikuti audisi yang diadakan oleh JYP Entertainment di Korea Selatan pada saat itu. Semua member Itzy, termasuk Yeji sempat muncul dalam wawancara dan senang bertemu dengan Jessi di Showterview. Di sana Yeji mengungkapkan dalam tayangan video tersebut kepada Jessi bahwa ia ternyata pernah menarikan atau mengcover lagu milik Jessi pada saat audisi di JYP.

Yeji Itzy dan Jessi di Showterview

Yeji dan Jessi. Foto: youtube/Mobidic

Pada saat Yeji memberitahu Jessi bahwa ia menarikan lagu milik Jessi, ia sempat terkejut mendengarnya. Jessi lalu menanyakan kepada Yeji lagu mana yang ia pilih dan Yeji menyanyikan sedikit bagian dari lagu tersebut. Dan ternyata lagu yang dimaksud Yeji adalah lagu Jessi yang judulnya adalah SSENUNNI. 

Yeji Itzy. Foto: youtube/Mobidic

Karena Jessi penasaran bagaimana ia menarikan lagunya tersebut, Jessi akhirnya meminta Yeji untuk mempraktekkannya di hadapannya secara langsung! Yeji pun terlihat kaget saat Jessi menyuruhnya karena ia sebetulnya lupa dengan gerakan yang ia tunjukkan saat audisi lalu. 

Awalnya ia ragu-ragu saat ingin maju ke depan Jessi, tetapi pada akhirnya ia memberanikan diri untuk menunjukkan tariannya dengan percaya diri. Yeji lalu memamerkan keahlian menarinya yang begitu enerjik di hadapan penyanyi aslinya! 

Saat itu Jessi sempat bingung dengan gerakannya karena agak sedikit berbeda, dan Yeji memberitahu Jessi kalau itu bukan gerakan asli melainkan sebuah remake. Yeji juga mengatakan kepada Jessi kalau ia lolos audisi setelah menampilkan lagu itu. Yeji juga senang bisa melihatnya di gedung JYP.

Yeji Itzy. Foto: youtube/Mobidic

“Lagu anda lah yang membantuku bisa bergabung di agensi ini, di JYP. Aku merasa terhormat bisa melihat anda di gedung ini.” ungkap Yeji malu-malu. Jessi pun juga mengatakan kalau ia juga merasakan perasaan yang sama. Suasana berubah menjadi ‘lovey-dovey atmosphere’  di antara mereka. Yeji tentu merasa itu adalah waktu yang berharga baginya karena bisa bertemu dengan artis asli di gedung yang ia tempati untuk audisi di masa lalu. 

Semoga kita bisa lihat interaksi Yeji X Jessi lagi di masa depan, ya! 

Kamu yang penasaran terhadap perkembangan Kpop lainnya bisa terus follow Koreabanget.(TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *