K-Drama

Song Hye Kyo siap comeback di drama baru, judulnya bikin penasaran

Song Hye Kyo siap comeback di drama baru, judulnya bikin penasaran

Song Hye Kyo kembali sebagai pemeran utama dalam drama terbarunya. Dalam drama itu, ia kembali berkolaborasi dengan seorang penulis drama terkenal yang sudah pernah bekerjasama dengannya sebelumnya.

Berkolaborasi dengan penulis Descendants of the Sun

Setelah bertemu kembali dengan Lee Min Ho dari drama The Heirs dan Kim Go Eun dari drama Goblin seorang penulis drama terkenal, Kim Eun Sook akan kembali bertemu dengan seorang bintang wanita yang juga sudah pernah membintangi salah satu drama yang ditulisnya.

Resmi diberitakan bahwa Song Hye Kyo yang sudah pernah membintangi salah satu drama hits yang pernah ditulis Kim Eun Sook, akan kembali menjadi pemeran utama dalam drama selanjutnya yang ditulisnya.

Song akan kembali berkolaborasi lagi dengan Kim Eun Sook setelah 5 tahun yang lalu dalam drama hits Descendants of The Sun yang dirilis tahun 2016.

Song Hye Kyo. Foto: Instagram
Song Hye Kyo. Foto: Instagram

Seorang sumber yang berasal dari Studio Dragon sudah mengonfirmasi kepada YTN Star bahwa, “Song Hye Kyo akan menjadi pemeran wanita utama dalam drama baru yang ditulis oleh Kim Eun Sook.”

Kim Eun Sook adalah salah satu penulis besar dan terkenal di Korea Selatan yang sudah menghasilkan drama-drama global hits seperti Secret Garden, A Gentleman’s Dignity, The Heirs, Descendants of The Sun, Goblin, dan The King: Eternal Monarch.

Drama ini diproduseri oleh Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon. Hwa&Dam Pictures juga pernah memproduseri beberapa drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook seperti The Heirs, Guardian: The Lonely and Great God aka Goblin dan Mr. Sunshine.

Song Hye Kyo. Foto:instagram

Jadwal perilisan drama baru Kim Eun Sook

Pada tanggal 5 Januari, Ilgan Sports mengutip sebuah pernyataan yang berisi “Sang penulis, Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama barunya yang akan dimulai pada pertengahan tahun 2021. Dikabarkan drama baru ini akan dirilis pada akhir tahun, atau paling lambat pada awal tahun 2022. Song Hye Kyo sudah dipastikan menjadi pemeran utama wanitanya.”

Di sisi lain, drama baru ini belum memiliki judul dan belum memiliki waktu shooting yang jelas karena belum adanya jadwal yang dibuat secara spesifik.

Menurut Iilgan Sports, producing director (PD) yang akan mengarahkan drama ini adalah Ahn Gil Ho. Ahn Gil Ho sudah terkenal sejak hasil karyanya untuk drakor Forest of Secrets, Memories of Alhambra, Watcher, serta Record of Youth. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *