Gosip

Beda usia 17 tahun Ye Jung Hwa-Ma Dong Seok, pasangan ideal cantik-tampan

Beda usia 17 tahun Ye Jung Hwa-Ma Dong Seok, pasangan ideal cantik-tampan

Ini adalah kisah model cantik Ye Jung Hwa dan Ma Dong Seok aktor Korea yang sedang naik daun. Contoh pasangan yang menjadi sepasang kekasih melalui minat yang sama, meskipun perbedaan usia 17 tahun.

Dengan siapa kita jatuh cinta? Penampilan dan kepribadian kepribadian seperti apa yang kita inginkan? Tentu hal ini merupakan faktor yang sangat penting dalam menciptakan suatu hubungan.

Namun hal tersebut tidak cukup hanya dengan pertanyaan itu saja dan tentu ada banyak faktor agar bisa jatuh cinta. Akan sangat bagus jika memiliki minat yang sama.

Mari kita ikuti kisah cinta mereka berdua yang sudah berlangsung selama 6 tahun.

Ye Jung Hwa dan Ma Dong Seok: Tipe ideal model cantik adalah pria tampan

Ye Jung Hwa adalah seorang model kebugaran yang cantik dan namanya mulai bersinar setelah muncul di salah satu acara TV Korea MBC tahun 2015. Hal tersebut terjadi tepat setelah dia lulus dari universitas dan salah satu hal yang membuatnya muncul di MBC adalah karena hasil foto seorang fotografer di arcade.

Saat itu dia menjadi pusat perhatian karena keindahan tubuhnya dan dialeknya yang khas. Banyak orang beranggapan bahwa tipe ideal model sepertinya adalah pria tampan.

Namun ternyata hal tersebut tidak benar, dia mengungkapkan bahwa tipe pria ideal bagi dia adalah pendek, gemuk dan wajahnya montok. Dan dia menyampaikan bahwa jika dia akan membantu pasangannya tersebut mengalami perubahan bentuk tubuh sehingga memberikan kejutan bagi orang di sekelilingnya.

Ye Jung Hwa. Foto: Hancinema
Ye Jung Hwa. Foto: Hancinema

Pria yang akhirnya dipilih Ye Jung Hwa

Sesuai dengan kriteria yang disampaikan oleh Ye Jung Hwa, akhirnya pilihan jatuh kepada Ma Dong Seok. Ma Dong Seok adalah seorang profesional trainer atlet seni beladiri campuran Mark Coleman sebelum dirinya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Ternyata perbedaan usia Ye dan Ma terpaut 17 tahun. Banyak orang beranggapan bahwa mereka tidak akan bertahan lama dan segera putus.

Mereka berdua semakin dekat lantaran berada dalam satu management. Selain itu banyak yang memberikan nama pasangan tersebut yaitu body couple.

Ye Jung Hwa. Foto: miinjpopkpop
Ye Jung Hwa. Foto: miinjpopkpop

Hal kontroversial Ye Jung Hwa dan kesetiaan Ma Dong Seok

Banyak hal terjadi pada karir Ye Jung Hwa, seperti kontroversi bentuk tubuh dan sikapnya yang tertangkap melakukan perusakan dahan di dalam pagar bertuliskan dilarang masuk. Dengan situasi seperti itu Ma Dong Seok tetap setia dan tidak terlalu banyak berbicara hal negatif.

Ma Dong Seok selalu berusaha mengalihkan perhatian dengan menyampaikan bahwa mereka akan segera menikah. Meski kenyataannya hingga tahun 2019 ini belum ada hal yang terjadi di antara keduanya.

Diketahui Ma Dong Seok sibuk syuting berbagai judul film seiring dengan perkembangan karirnya di dunia film yang kian meningkat.

Itulah berita mengenai hubungan yang terpaut usia jauh 17 tahun namun mampu bertahan hingga 6 tahun. Banyak orang menunggu berita baik dari mereka dan berharap mereka segera menikah. (HSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *