Gosip

Xiaojun dan Kun WayV rilis single ‘Back To You’ dalam bahasa Mandarin

Xiaojun dan Kun WayV rilis single ‘Back To You’ dalam bahasa Mandarin

SM Entertainment dalam akun SMTown sudah merilis single terbaru dari Xiaojun dan WayV yang berjudul Back To You. Lagunya berlirik Mandarin dan masuk kategori lagu Ballad. Lagu tersebut dirilis pada Rabu, 16 Juni 2021. Single Back To You menjadi pelengkap dalam album yang terdiri dari tiga single. Single lain yang juga terkenal adalah Sleepless. Keduanya sudah melakukan debut sebagai sub-unit sejak Kamis, 17 Juni 2021 melalui panggung acara musik MCountdown. Mereka membawakan Back To You dalam versi bahasa Inggris. Simak terus yuk kelanjutan informasi tentang Xiaojun dan WayV Kun.

Single Back To You mengenang sosok berharga bersama Xiaojun dan WayV Kun

Dari pertama kali musik diputar, kamu akan bisa mendengar dentingan piano. Mereka mulai bernyanyi dengan nada yang lembut dan agak sedih. Liriknya yang dalam memang menggambarkan tentang sosok berharga yang biasa menemani. Tentunya yang dimaksud tentang percintaan dan hubungan kekasih.

“The wind is blowing by my face, it’s a waste to even blink my eye.”
“I’ll remember your smiling face.”

Itu tadi ada penggalan lirik yang gambarkan perasaan rindu terhadap kekasih. Berkat lirik dan lagunya yang berkesan mendalam, singlenya sudah ditayangkan sebanyak 1591.333 kali. Lagu itu sendiri mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Mereka mengatakan bahwa WayV Kun adalah penyanyi terbaik yang berkolaborasi dengan Xiaojun yang juga punya vokal bagus. Keduanya adalah Vocalist Kings.

Single Back To You dirilis setelah WayV Kun sukses bersama mini album ketiga berjudul Kick Back. Keduanya juga diketahui berkolaborasi dalam grup idola NCT untuk membawakan single Sleepless versi Mandarin. Dalam kesempatan manggung di M Countdown mereka sempat membawakan lagunya dalam bahasa Inggris. Suara merdu keduanya dapat disandingkan dengan penyanyi western.
Xiaojun dapat menyanyikan dengan nada tinggi pada bagian lirik,”To think that what he had could fall apart”.

Sedangkan part WayV Kun yang terbaik adalah pada saat ia menyanyikan lirik,”Our love was it all in vain”. Keduanya berhasil tampil memukau di MCountdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *