K-Pop

Wendy Red Velvet mendapatkan pelajaran berharga tergabung di grup

Wendy Red Velvet mendapatkan pelajaran berharga tergabung di grup

Red Velvet baru baru ini pada bulan Agustus merayakan ulang tahun anniversary mereka yang ketujuh tahun bersama para penggemarnya dengan mengadakan live streaming di aplikasi Vlive setelah menjalani masa hiatus dan para member yang disibukkan dengan berbagai aktivitas aktivitas solo masing-masing. Saat itu, mereka berlima mengadakan sesi tanya jawab dan membahas seputar comeback mereka. Wendy ungkapkan pelajaran berharga selama bergabung di Red Velvet.

Wendy Red Velvet dapat pelajaran berharga

Wendy. foto: instagram @todayis_wendy
Red Velvet Anniversary. foto: pinterest
Red Velve Anniversary, fottt

Dalam sesi tanya jawab bersama penggemar, terdapat salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Red Velvet, yaitu “Baru-baru ini kalian merayakan ulang tahun ketujuh kalian sebagai sebuah grup. Apa pelajaran terbesar yang telah diajarkan Red Velvet kepada kalian?” lalu Wendy menjawab pertanyaan tersebu dengan beberapa kalimat yang membuat hati penggemar terenyuh dan takjub. Berikut jawaban dari Wendy.

“Terdapat 2 hal penting yang aku pelajari selama berada di Red Velvet yang mana aku harus terus mencoba meskipun sempat gagal berkali-kali. Aku selalu mencoba yang terbaik ketika bekerja dengan anggota tim ku di atas panggung maupun bernyanyi sebagai artis solo. Aku berani untuk mencoba jenis musik yang berbeda karena bisa berdampak baik dalam mengembangkan kemapuanku sebagai artis. Selain itu, aku juga mendapatkan pelajaran untuk menjadi pribadi dengan mental kuat, terutama 7 tahun terakhir. Hal terakhir yang aku pelajari dan paling penting adalah kami Red Velvet tidak akan bisa sampai di posisi sekarang tanpa adanya dukungan dari penggemar, Reveluv.”

Wendy mengungkapkan bahwa pelajaran berharga yang ia dapat selama menjadi bagian dari Red Velvet adalah selalu mencoba yang terbaik sebagai seorang artis dan sebagai anggota dari Red Velvet dan juga cinta serta dukungan dari penggemar adalah yang terpenting bagi mereka semua, karena tanpa Reveluv, mereka tak akan bisa berdiri dan sukses seperti sekarang ini.

Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet debut pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan single debut pertama mereka yang berjudul ‘Happiness’ dan terdiri dari 5 anggota yakni Irene, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri. Anniversary mereka yang ke tujuh ini terasa berbeda daripada sebelumnya bagi para penggemar karena mereka tida bisa bertemu secara langsung diarenakan pandemi Covid 19 ini. Meskipun begitu, rasa rindu penggemar jadi terobati dengan adanya comeback baru dari Red Velvet yang berjudul Queendom. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *