Gosip

Wendy Red Velvet berikan sedikit spoiler tentang kontrak grup Red Velvet

Wendy Red Velvet berikan sedikit spoiler tentang kontrak grup Red Velvet

Red velvet merupakan grup yang memulai debut mereka pada tanggal 14 Agustus 2014 yang lalu dengan 4 member yakni Irene, Joy, Seulgi, dan Wendy. Namun setahun kemudian Yeri bergabung menjadi member kelima dari Red Velvet tepatnya pada sekitar bulan Maret 2015. Dengan demikian usia grup mereka saat ini sudah lebih dari tujuh tahun, mengingat umumnya standar kontrak sebuah grup K-pop adalah tujuh tahun, tentu hal ini membuat para penggemar menerka jika kontak dari Irene, Seulgi, Joy dan Wendy mungkin telah berakhir pada bulan Agustus 2021 kemarin.

Belum ada konfirmasi resmi dijelaskan oleh Wendy Red Velvet

Namun, meski demikian tidak ada pengumuman dari pihak agensi Red Velvet yakni SM Entertainment terkait apakah para member telah memperbaharui atau justru memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Hal ini tentu membuat para penggemar penasaran. tetapi, salah satu dari member Red Velvet yakni Wendy nampaknya memberikan petunjuk tentang hal tersebut.

Wendy Red Velvet. Foto: Instagram

Spoiler dari Wendy tentang kontrak

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, di acara yang dibawakan langsung oleh Wendy yakni Wendy’s Youngstreet di radio SBS, penggemarnya yang berasal dari situs penggemar yang bernama WEN mengunjungi studio kerjanya untuk sekedar berbincang dan mengambil beberapa foto. Acara Wendy Youngstreet biasanya tidak siaran saat akhir pekan, maka dari itu penggemarnya tersebut bertanya apa yang dia lakukan di akhir pekan kali ini.

Menanggapi pertanyaan tersebut Wendy menyampaikan bahwa dia akan menghabiskan akhir pekannya untuk pemotretan. Awalnya dia tidak bisa secara gamblang mengungkapkan dia mengambil gambar atau pemotretan untuk apa, Namun pada akhirnya dia mengatakan bahwa dia melakukan pemotretan untuk Season Greeting.

Wendy lakukan pemotretan Season Greeting

Sebagaimana diketahui Season Greeting adalah konten yang biasanya dipersiapkan untuk tahun mendatang. Red Velvet merilis Season’s Greetings pertama mereka pada tahun 2016, dan hal yang sama mereka lakukan pada setiap tahunnya. Dan yang menjadi Season Greeting berikutnya bukankah akan rilis untuk tahun 2022. Pernyataan Wendy bahwa dia sedang melakukan syuting untuk Season Greeting merupakan sebuah petunjuk yang mungkin bisa dijadikan dasar perkiraan bahwa para member Red Velvet telah melakukan perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment.

Red Velvet. Foto: Instagram

Lagi pula, sangat kecil kemungkinan jika agensi akan memproduksi sebuah konten yang menampilkan artis yang telah mengakhiri kontrak dengan mereka. Tetapi, yang kemudian menjadi pertanyaan lainnya adalah, apakah dia melakukan pemotretan itu sendiri saja atau dengan member grup. Namun mengingat SM Entertainment dalam waktu-waktu saat ini tidak merilis Season Greeting untuk artis solo, maka kemungkinan besar Wendy juga tidak melakukanya secara sendiri, tetapi dengan member Red Velvet yang lain.

Terlepas dari analisis kemungkinan atas dasar pernyataan Wendy tadi tidak bisa dianggap sebagai konfirmasi resmi. Kita tunggu saja deh, pengumuman resmi dari pihak SM Entertainment terkait sudah atau belum adanya keputusan tentang kontrak Red Velvet entah itu diperbaharui atau diakhiri. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *