Gosip

Wendy debut solo tunjukkan sikap manis setelah lama hiatus

Wendy debut solo tunjukkan sikap manis setelah lama hiatus

Pada Desember 2019 lalu, Wendy Red Velvet mengalami kejadian yang tidak terduga yang harus membuatnya hiatus selama beberapa waktu. Saat gladi bersih SBS Gayo Daejon 2019 Wendy jatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter. Saat itu juga Wendy langsung  dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Wendy mengalami patah tulang pada panggul dan pergelangan tangan kanannya. Tidak hanya itu, Wendy juga harus mendapatkan operasi pada wajahnya karena tulang hidung dan wajahnya retak. Karena kecelakaan tersebut, Wendy debut solo harus mengambil jeda selama kurang lebih satu tahun untuk memulihkan keadaannya.

Setelah hitaus selama setahun, akhirnya Wendy kembali menyapa para penggemarnya dengan melakukan debut solo pada 5 April yang lalu. Wendy merupakan main vocal Red Velvet dan debut solo Wendy sangat dinantikan oleh para penggemar. Setelah aktif untuk memperomosikan lagu solonya yang berjudul Like Water, terlihat Wendy sangat antusias bertemu dengan para penggemarnya. Kerinduannya dengan para penggemar terlihat dari beberapa perlakuannya. Apakah kalian penasaran dengan sikap manis Wendy terhadap para fans? Yuk kita intip.

Wendy. Foto: Instagram

Sikap manis Wendy debut solo terhadap fans

Telah lama absen dari dunia hiburan. Tampaknya Wendy Red Velvet sangat merindukan kebersamaannya dengan para fansnya. Saat menghadiri suatu acara, Wendy terlihat berlari menuju para masternim untuk mereka. setelah berada dihadapan para masternim, Wendy terlihat membungkuk 90 derajat pada mereka. hal itu menunjukkan bahwa Wendy sangat bahagia melihat mereka kembali. Hiatusnya Wendy selama mengalami cidera memang telah membawa rindu kepadanya.

Wendy. Foto: Instagram

Setelah hiatus, Wendy memberi kabar gembira bagi para fans yang telah menantikannya. Wendy akhirnya melakukan debut solonya pada 5 April yang lalu. Ia menjadi member Red Velvet yang melakukan debut solo. Wendy debut solo lewat mini album dengan lagu Like Water. mini album Wendy berisi lima lagu yang ternyata memiliki genre yang berbeda-beda. Terdapat fakta menarik saat perekaman MV Like Water. terdapat fakta menarik saat perekaman MV Like Water. alih-alih melakukan lip sync, ternyata Wendy menyayikan lagu tersebut secara langsung meskipun hanya untuk sebuah MV. Ini membuktikkan betapa tinggi profesionalisme Wendy untuk melakukan perekaman MVnya.

Sikap hangat Wendy terhadap staff SBS Inkigayo

Pada tanggal 11 April kemarin, Wendy melakukan debut soonya di acara musik SBS Inkigayo. Pada unggahan fancamnya terlihat sebelum penampilannya Wendi menyapa anggota staff SBS Inkigayo. Terlihat juga anggota Red Velvet datang untuk memberikan dukungan kepada Wendy. Setelah penampilannya selesai, Wendy juga mengucapkan banyak terimakasih pada staff Inkigayo dengan membungkuk berkali-kali sebagai bentuk rasa terimakasihnya.

MV Like Water Wendy. Video: YouTube

Itulah beberapa sikap manis Wendy terhadap fansnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *