Gosip

WEi Kpop kembali comeback dengan single All Or Nothing

WEi Kpop kembali comeback dengan single All Or Nothing

WEi Kpop kembali merilis comeback dengan single Or Nothing yang berkonsep badass. Ada juga sentuhan background yang artistik untuk membuat MV terlihat semakin professional. Single ini juga terdapat beberapa scene yang menampilkan background dengan menggunakan lampu neon yang terkesan futuristic.
Single yang berada dalam album Identity: Challenge ini, setiap membernya berusaha untuk memamerkan kemampuan rap dan juga vokal mereka. Lagu ini punya makna khusus dan kamu bisa ketahui dari liriknya.

Hasil wawancara mengenai single All Or Nothing milik WEi Kpop

WEi kpop menjelaskan tentang single yang baru mereka rilis tersebut berjudul All Or Nothing. Dalam proses wawancara dijelaskan bahwa lagu tersebut menggunakan konsep hybrid trap yang mana bisa menunjukkan dinamika vokal dan juga harap dari setiap member.
“lirik dari single ini menjadi bukti kepercayaan diri dan juga keinginan WEi dalam menghadapi tantangan di dunia entertainment,” jelas tersebut dalam suatu wawancara eksklusif.

All Or Nothing. Video: Youtube

Tentu saja perilisan single yang masuk dalam mini album kedua tersebut harus mampu bersaing mencuri perhatian netizen. Pastinya itu bukan hal yang mudah dan menjadi tantangan bagi WEi untuk bisa terus tumbuh dan berkembang dalam hal popularitas mereka. Single yang menggunakan konsep badass bercampur maskulin ini memang menunjukkan grup ini tersebut terus berjuang dan percaya diri dalam berprestasi.

“Kami coba untuk memperlihatkan kepada fans tentang betapa percaya dirinya kami dalam mengambil tantangan baru dan ini dituangkan dalam mini album single yang satu ini,” papar grup tersebut.

Fans perlu mendukung WEi

Sebagai rookie yang debut pada Oktober 2020 lalu, mereka sudah membuktikan eksistensi diri melalui mini album yang berjudul Identity: First Sight. Kemudian seri selanjutnya maka dipilihlah judul Challenge untuk nama mini album yang kedua ini. Baru dirilis 1 hari yang lalu, jumlah penonton dari single tersebut sudah mencapai lebih dari 1 juta loh di akun YouTube WEi. Tentunya jumlah viewer tersebut menjadi prestasi tersendiri dalam comeback kali ini. Single tersebut seolah menjadi jawaban dari kerja keras setiap member dalam grup idola ini.

Sampai dengan saat ini WEi dalam akun resmi Youtube masih memiliki subscriber sekitar 281.000-an. Jumlah tersebut bisa berubah menjadi semakin banyak ketika bagian agensi melakukan peningkatan dalam bidang promosi dan juga konsep MV lebih baik lagi. Kamu yang menjadi fans WEi juga perlu membantu grup ini bisa melewati tantangan penjualan albumnya supaya semakin meningkat. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *