Daebak

Visual Samuel Zylgwyn di Naluri Hati bikin Shanice Margaretha heran

Visual Samuel Zylgwyn di Naluri Hati bikin Shanice Margaretha heran

Sama kayak drakor, sinetron dengan jalan cerita seru bikin kamu selalu penasaran menantikan kelanjutannya. Seperti sinetron Naluri Hati yang dibintangi oleh Shanice Margaretha dan Samuel  Zylgwyn.

Semua unsur cerita menarik ada di Naluri Hati. Lengkap dengan kisah percintaan yang bikin baper sampai konflik bikin geregetan seperti perebutan harta. Berkisah tentang Nayla alias Dinda, putri seorang chaebol yang jadi korban keserakahan ibu tiri.

Chemistry keren sebagai pasangan kekasih

Sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh Shanice Margaretha sebagai Nayla dan Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Zain. Naluri Hati juga menyuguhkan cerita percintaan dari beberapa pasangan, termasuk Nayla dan Zain.

Berperan sebagai pasangan kekasih, chemistry antara keduanya enggak perlu diragukan lagi. Zain menjadi knight in the shining armour bagi si cantik Nayla. Dia membantu Nayla saat ingatannya hilang karena aksi jahat ibu tirinya.

Banyak penggemar yang berpendapat kalau Shanice dan Samuel sangat cocok dipasangkan di sinetron produksi SinemArt tersebut. Selain punya chemistry oke, visual mereka juga cocok!

Shanice komentar soal tinggi badan Samuel. Foto; Instagram

Shanice kagumi Samuel

Enggak hanya penonton yang mengagumi visual tampan Samuel Zylgwyn. Shanice juga dibuat heran dengan visual lawan mainnya tersebut.

Seperti dalam pose mesra Zain dan Nayla yang diunggah dalam Instagram @naluri.hati.sctv yang mencuri perhatian para penggemar. Diceritakan kalau mereka enggak perlu lagi menyembunyikan hubungan mereka. “Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???” tulis si admin.

Foto tersebut juga ikut dikomentari oleh Shanice.  Dia ‘kepincut’ dengan tinggi badan Samuel. “Tinggi banget ya si Zain,” tulis Shanice.

Yuk, jangan lewatkan episode terbaru Naluri Hati yang tayang setiap hari. Siap-siap baper, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *