Daebak

Viral foto mesra Samuel Zylgwyn dan kekasih di ‘Naluri Hati’, Franda bereaksi

Viral foto mesra Samuel Zylgwyn dan kekasih di ‘Naluri Hati’, Franda bereaksi

Franda mengunggah foto dan caption keren berbarengan dengan foto suaminya yang mesra dengan Shanice Margaretha.

Pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn selalu mesra dan harmonis. Lalu, beredar viral foto Samuel yang mesra dengan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie. Samuel memang menjadi ksatria penyelamat Shanice Margaretha Lie. Lama-kelamaan muncul benih-benih cinta di antara mereka, padahal Samuel sudah punya pasangan. Tapi itu semua hanya cerita di sinetron Naluri Hati, ya!

Chemistry antara Samuel dan Shanice di sinetron itu memang luar biasa, sampai-sampai penonton dibuat baper. Samuel  berperan sebagai Zain, sementara Shanice memerankan Dinda alias Nayla. Keduanya adalah tokoh utama di sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV.

Kemesraan Samuel dan Shanice           

Sama-sama aktor dan aktris profesional, sudah pasti Samuel dan Shanice memberikan kualitas akting yang keren. Berperan sebagai pasangan kekasih, wajar saja kalau mereka banyak beradegan mesra. Apalagi jalan sinetron Naluri Hati begitu berwarna dan seru dengan bumbu romantis yang bikin baper.

Berperan sebagai pasangan kekasih, foto mesra keduanya ‘bocor’ di media. Misalnya saja, Shanice yang memeluk mesra Samuel dari belakang. Bahkan saking romantisnya, cocok untuk foto pre-wedding.

Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha dalam sinetron Naluri Hati. Foto: dok. Kapanlagi.com

Dalam episode awal sinetron, keduanya sudah terlibat adegan mesra. Misalnya Samuel yang memeluk, membopong, bahkan menggendong Shanice. Kemesraan mereka sukses bikin baper penonton. Netizen yang melihat pandangan mesra Samuel sampai berkomentar, “Dalem banget, sampai kelelep.”

Tanggapan Franda sweet banget

Kemesraan Zain dan Dinda enggak membuat istri Samuel, Franda insecure. Justru ibu satu anak itu menanggapi dengan kalem. Berbarengan dengan pose mesra suaminya yang beredar luas, Franda menanggapi dengan mengunggah foto mesra di Instagram.

Sambil digendong mesra suami, dia menulis caption dalam bahasa Inggris. “Dipersatukan oleh Tuhan sejak 2016.” Ia juga menulis penggalan ayab Alkitab yang berisi, apa yang dipersatukan oleh Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia.

Franda pede, kalau Samuel enggak akan berpaling darinya. Uniknya, unggahan itu berbarengan dengan launching Naluri Hati yang mempertemukan Samuel dan Shanice.

Sejumlah fans juga berpendapat kalau Shanice dan Franda punya banyak kemiripan. Dengan kata lain, Shanice adalah tipe cewek yang mirip Franda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *