Gosip

Verivery Get Away, detik-detik perilisan dan fans sudah banyak menunggu

Verivery Get Away, detik-detik perilisan dan fans sudah banyak menunggu

Teaser boy grup Verivery sudah muncul di akun Youtube Stone Music Entertainment pada Sabtu, 27 Februari 2021. Konsep yang mereka perlihatkan cukup menarik perhatian dimana terdapat robot berbentuk bola yang terbang mendekati perkemahan Verivery. Kemudian setiap member berusaha untuk diam seolah menghindari robot tadi. Sangat menarik bukan konsep yang mereka gunakan.

Gambaran sekilas tentang MV Verivery Get Away

MV tersebut diawali dengan grup Verivery yang berkemah di tengah hutan. Seorang member menyadari ada sesuatu yang datang kepada mereka seolah berusaha untuk mematai-matai. Terlihat ada member yang lari di tengah hutan dan mereka berkumpul bersama membentuk suatu lingkaran. Pembuatan MV ini seolah memperlihatkan kesan futuristic dan jug sci-fiction. Pada Teaser tersebut juga hanya ditampakkan bahwa robot bisa mendeteksi panas tubuh dari seluruh member Verivery. Hanya saja tidak banyak yang bisa fans ketahui, karena video tersebut hanya berdurasi 36 detik saja.

Grup yang debut pada tahun 2019 ini memperlihatkan konsep artistic dan futuristic dalam single kali ini. Hanya saja memang single yang satu ini baru ditonton sebanyak 30.000-an saja. Meskipun demikian, fans setia tetap menunggu comeback mereka yang akan segera ditayangkan hari ini. Sampai saat ini paling tidak sudah mendapatkan like sebanyak 5.800-an kali. Jumlah yang tidak terlalu banyak bila dibandingkan dengan boy grup lain TXT. Kemungkinan besar popularitas mereka disebabkan oleh bukan berasal dari Bighit entertainment yang masuk kategori agensi besar.

Verivery berada di bawah naungan Jellyfish Entertainment, sehingga mereka harus berjuang keras untuk bisa eksplorasi lebih keras ke luar negeri. Dengan kata lain masih belum banyak pecinta Kpop pemula yang mengetahui keberadaan dari grup idol ini.

Verivery. Video: Youtube

Informasi tentang Membernya

Verivery memiliki 7 member yang terdiri atas Dongheon, Minchan, Hoyoung, Yeonho, Kangmin, Yongseung, dan juga Gyehyeon. Doengheon merupakan leader dari grup ini dan lahir di Korea Selatan. Member yang satu ini paling anti sama semua jenis serangga dan kepik. Member lainnya dari Verivery adalah Hoyoung. Ia merupakan main dancer dan lead rapper di grup.

Minchan merupakan lead vokalis di dalam grup. Ember yang satu ini sebelum debut sempat menjadi trainee selama 2 tahun 6 bulan. Kamu juga perlu mengenal tentang Gyehyeon yang mana juga merupakan lead vokalis. Sebelum debut dirinya pernah menjadi trainee selama 1 tahun 5 bulan. Yeonho berperan sebagai main vokalis dan juga pernah menjadi trainee selama 2 tahun. Member lainnya adalah Yongseung yang berperan sebagai main dancer. Selanjutnya member terakhir yang akan dibahas di sini adalah Kangmin. Ia berperan sebagai visual dalam grup Verivery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *