Daebak

Variety Show baru KBS yang akan dirilis punya tema keluarga!

Variety Show baru KBS yang akan dirilis punya tema keluarga!

Buat penggemar tak sabar, KBS dikabarkan akan meluncurkan program acara atau Variety Show baru yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.

Variety show terbaru dari KBS akan segera dirilis

New Family Relationship Certificate Godfather. foto: Soompi


Dilansir dari Soompi, Variety Show baru KBS ini berjudul “New Family Relationship Certificate
Godfather” dan akan memiliki tema seperti keluarga. KBS menggandeng selebriti yang akan berperan sebagai anak dan ayah. New Family Relationship Certificate Godfather akan menjadi sebuah program acara observasi jarak dekat tentang mengenal perasaan yang sebenarnya mengenai sosok ayah dan anaknya melalui sebuah hubungan keluarga yang baru saja mereka ciptakan di program acara ini.

Tentu saja Variety Show ini akan lebih berbeda daripada program program acara yang pernah ditayangkan oleh KBS sebelumnya. Keluarga dalam program acara ini memiliki gaya, pandangan dan kepribadian yang berbeda dan mereka harus saling tetap berhadapan dengan berbagai skenario-skenario yang akan mereka hadapi bersama melalui program acara ini.

Kata ‘Godfather’ yang tertera dalam judulnya ini lebih mengacu pada makna tentang sosok ayah yang sangat dihormati layaknya dewa. Sebenarnya program acara baru milik KBS ini bisa memberikan suatu kepuasan atau kebahagiaan tersendiri kepada anak laki-laki yang merasakan kesedihan karena mungkin mereka tidak bisa atau tidak sempat mendukung dan merawat ayah mereka selama ayah mereka masih hidup di dunia.

Seperti yang terlihat dalam sub judul yaitu New Family Relationship, atau dalam bahasa Indonesia berarti sertifikat hubungan keluarga baru, akan menayangkan kepada penonton semua tentang sebuah bukti nyata dari hubungan keluarga di era saat ini di mana sebuah ruang dan waktu milik pribadi atau diri sendiri menjadi lebih berharga.

Yang paling membuat antusias dari program acara ini adalah adanya beberapa selebriti Korea Selatan yang akan didapuk menjadi pasangan anak dan ayah. Penonton begitu mengantisipasi sebuah chemistry yang akan dihadirkan anak dan ayah di antara setiap pasangannya. Mereka telah menerima banyak perhatian dan cinta dari publik.

Tim produksi dari Variety Show ini mengatakan, “Kita ini hidup di era yang membuat frustasi karena orang tua yang masih tidak memahami cara berpikir anak-anak mereka, dan anak mereka tidak dapat berkomunikasi dengan orang tua mereka. Melalui kisah ‘nation’s father’ yang mana telah membawa sejarah modern Korea Selatan, dan ‘nation’s son’ yang masih mencari jawaban tentang kehidupan, kami ingin menciptakan sebuah peluang yang mencerahkan para pemirsa tentang pentingnya keluarga.”

Apa kamu sudah mulai tertarik untuk menontonnya saat rilis nanti? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *