Gosip

Usia sudah 30-an tapi 3 artis ini masih pantas jadi anak sekolah di drakor

Usia sudah 30-an tapi 3 artis ini masih pantas jadi anak sekolah di drakor

Aktor dan Aktris Korea Selatan tampak memiliki wajah yang awet muda. Padahal umur mereka sudah masuk kategori 30-40 tahun. Hal tersebut yang membuat para artis masih pantas membintangi peran yang lebih muda dari usia asli mereka di dalam drakor. Meskipun begitu, mereka terlihat pantas memerankan karakter tersebut.

Berikut beberapa aktor dan aktris Korea di usia 30-an yang mendapat peran sebagai anak sekolah, dilansir dari Soompi. Penasaran? Silahkan simak di bawah ini.

Hwang In Yeop

Hwang In Yeop. Foto: Instagram

Siapa sih yang gak kenal dengan Hwang In Yeop? Yaps, dia baru-baru ini syuting drama Korea yang berjudul True Beauty. Drama tersebut merupakan booming di beberapa negara termasuk Indonesia. Saat itu Hwang In Yeop sudah berusia sekitar 30 tahunan.

Meskipun begitu, dia masih pantas memerankan anak sekolah. Si artis terlihat seperti berusia 20 tahunan dalam drakor tersebut. Ia berperan sebagai anak nakal dan usil. Namun, di balik itu ia memiliki sisi lain seperti keromantisan dan kepedulian terhadap cewek yang ia suka.

Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol. Foto: Instagram

Ryu Jun Yeol saat memerankan drama Replay 1988 berusia sekitar 30 tahunan. Namun, dalam drama tersebut ia berperan sebagai anak sekolahan yang berusia 20 tahunan. Drama yang mengisahkan tahun 1988 cukup kompleks. Pasalnya drama tersebut bercerita tentang cinta dengan teman dan keeratan keluarga pada tahun itu. Peran Ryu Jun Yeol tampak seperti lelaki yang cool dan pasif. Dalam drama tersebut potongan rambut Ryu Jun Yeol menambah karismanya sebagai anak muda tahun itu.

Kwon Nara

Kwon Nara. Foto: Instagram

Siapa yang gak tahu drama Itaewon Class? Salah satu cast-nya adalah Kwon Nara. Dalam drama tersebut Nara terlihat muda meski usianya saat itu sekitar 29 tahun. Dia berperan cukup terampil dengan potongan rambut pendek yang menjadikannya terlihat muda dari usia aslinya. Nara berperan sebagai Oh Soo Ah, anak SMA yang cerdas meski ia sebagai anak yatim piatu. I

tulah beberapa aktor dan aktris Korea diusia 30 tahun berperan sebagai anak sekolah. Oh ya, jangan lupa untuk selalu berbuat baik kepada sesama, bersyukur kepada pencipta tunggal alam semesta dan tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *