Gosip

Usher dan Coldplay sampai pamerkan lagu BTS Butter

Usher dan Coldplay sampai pamerkan lagu BTS Butter

Penggemar billboard western pasti sudah tidak asing mendengar nama Usher dan Coldplay. Ternyata fans BTS sangat antusias karena keduanya sama-sama mendengarkan lagu BTS Butter. BTS Butter menjadi sangat booming di Amerika Serikat dan BTS pernah manggung di Good Morning America. Jika sampai penyanyi pappan atas billboard Amerika Serikat menyebutkan nama BTS Butter, berarti lagu mereka juga pernah mendengarkan karyanya. Keseruan terhadap unggahan mereka dapat kamu lihat berikut.

BTS. Foto: Instagram

Usher dan Coldplay bagikan momen bersama Butter

Single Butter dirilis sepenuhnya berbahasa Inggris karena bertujuan menyapa fans global. Mereka ingin memecahkan rekor lebih baik dibandingkan single Dynamite sebelumnya. Perlahan tapi pasti, jumlah penggemar BTS terus bertambah. Mereka terus mendapatkan popularitas melalui media digital. Tidka heran kalau penyanyi Usher sampai mengetahui karya mereka juga, karena banyak radio di Amerika yang juga menyiarkan lagu Butter. Usher memotong backsound Butter yang menyebutkan namanya. Lirik tersebut dinyanyikan oleh V,”Don’t need no Usher, to remind me you got it bad.” Usher dalam video Tik Tok tersebut mengenakan mantel bulu super tebal.

Mengenai penyanyi Usher, Jimin sendiri merupakan fans beratnya. Beberapa kesempatan ia mengatakan kepada media bahwa ia sangat mengagumi Usher. Jimin mengatakan jika kualitas suara Usher sangat baik. Sang penyanyi juga punya kemampuan dance yang baik. Tentunya penggunaan penggalan lagu Butter milik BTS menjadi sebuah kebanggaan bagi ARMY juga.

Rock band yang berasal dari British merekomendasikan banyak lagu atau menonton film. Beberapa lagu yang sempat ia rekomendasikan adalah Materna requiem: 6, Small Axe, Butter BTS, Why I’m no longer talking to white people about race, dan lain-lain. Dilansir dari KpopStarz, BTS juga merupakan fans besar Coldpplay. Grup idol tersebut berharap dapat berkolaborasi dengan rock band ternama seperti Coldplay. Mereka sampai membuat lagu cover dari karya Coldplay yang berjudul Fix You. Video mereka menyanyikan Fix You diunggah pada akun Youtube BangtanTV.

Sebagai fans, kita semua pasti penasaran mengenai terwujudnya keinginan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal seperti Usher dan Coldplay. Jika terwujud tentunya popularitas BTS akan semakin naik lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan ada semakin banyak perusahaan besar akan endorse BTS. Dijamin penjualan mereka akan langsung naik pesat. Kolaborasi endorse yang sedang hype sekarang adalah McD dan BTS. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *