K-Pop

UP10TION merilis MV Teaser 1, intip yuk cuplikan informasinya

UP10TION merilis MV Teaser 1, intip yuk cuplikan informasinya

Grup idol UP10TION debut dengan berada di bawah naungan dari Top Media. Single mereka yang terdahulu dirilis 8 bulan yang lalu adalah Light. Fans suka dengan single Light, namun sayangnya orang yang mendengarkan kurang banyak. Sampai tulisan ini dibuat, Light baru mendapatkan jumlah penayangan sebanyak 1,3 jutaan di akun Top Media. Meskipun dianggap underrated, tetapi musik mereka tetap menarik. Mungkin jumlah penonton kurang banyak disebabkan oleh jumlah beriklan yang kurang gencar. Diharapkan setelah perilis Spin Off dapat mengukir prestasi yang lebih baik. Kita ulas sekilas tentang MV Teaser Spin Off.

Spin Off. Video: Youtube

Punya konsep yang jauh lebih artistik

Sentuhan artistik dalam pembuatan MV memang harus dilakukan agar MV tampak menarik ditonton fans. MV yang baik berpotensi menarik sejumlah fans dan ada banyak pihak yang menilai apa yang dilakukan Top Media sudah benar. Investasi mereka dalam pembuatan single Spin Off berpotensi menghasilkan pundi-pundi lebih banyak. Kesan artistik sudah langsung muncul sejak pertama kali teaser berjalan. Setiap member muncul satu per satu dengan latar belakang yang berbeda. Masing-masing member seolah memperlihatkan karakter yang berbeda. Teaser 1 berdurasi 22 detik itu mampu membuat banyak fans penasaran.

Setiap member menggunakan outfit kece

dalam setiap pembuatan MV, outfit juga sangat menunjang. Perlu ada kesesuaian antara lirik dan background. Semua sudah dilakukan oleh tim fashion yang menangani proyek milik UP10TION. Semua member punya karakter pakaian yang berbeda dan disesuaikan dengan background. Mereka semua jadi bisa tampil menarik dan tampan. Seharusnya investasi Top Media di penggarapan MV SPin Off akan lebih berhasil dibandingkan single sebelumnya berjudul Light.

UP10TION. Foto: Instagram

Comeback UP10TION didukung penggemar global

Perilisan dari MV Teaser 1 mereka sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk fans. Penyebabnya adalah teaser yang berbeda dari konsep foto mereka. Kejutan dapat membuat fans semakin penasaran mengenai proses realisasi dari MV-nya. Trend belakangan memang banyak agensi melakukan pembuatan foto konsep, tetapi merilis konsep teaser yang berbeda. Namun banyak dari fans yang menyayangkan kalau Jinhyuk dan Wooseok tidak berpartisipasi dalam comeback Spin Off. Terlepas dari pertanyaan seputar kedua member tadi, member lain yang tersisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik dalam menulis lirik dan mempelajari koreografi. Kita semua harus menghormati kerja keras yang sudah dilakukan oleh member yang masih aktif. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *