Gosip

Umumkan media sosial pribadi, Kim Sejeong peringatkan pembuat akun palsu

Umumkan media sosial pribadi, Kim Sejeong peringatkan pembuat akun palsu

Eks member Gugudan, Kim Sejeong, secara resmi mengumumkan berbagai akun media sosial pribadi miliknya. Hal ini dilakukan Sejeong pasca bubarnya girl grup Gugudan. Seperti diketahui, grup yang memiliki 8 member tersebut bubar pada 31 Desember 2020 lalu.

Baru-baru ini, Kim Sejeong geram dengan banyaknya akun media sosial peniru yang menggunakan namanya. Melalui laman Instagram, Kim Sejeoung pun memberi peringatan sebagaimana berikut.

“Roh jahat peniru?Kalo ketemu kamu akan benar-benar mati——! Kim Sejeong itu aku! hng,” tulisnya pada Selasa, 9 Februari 2021.

Tak hanya itu, Kim Sejeong juga mencantumkan link akun sosmed pribadinya. Adapun di antaranya adalah kanal Youtube, laman Instagram, Twitter, Weibo, hingga V live.

“YouTube: http://bit.ly/39XX42j
Instagram : bit.ly/3aBxm2o
Twitter : bit.ly/3cPxpuk
Weibo : bit.ly/3aMWFip
V live : bit.ly/3p2a2A6

Dalam video pertamanya, Kim Sejeong menyapa penggemar, “Kabar dan cerita menyenangkan tentang aku akan banyak diunggah di kanal resmiku, jadi tolong follow, subscribe, dan click ‘like’!”

Girl group Gugudan umumkan bubar

Girl grup Gugudan. Foto: Pinterest
Girl grup Gugudan. Foto: Pinterest

Pada 30 Desember, agensi Jellyfish Entertainment secara mengejutkan mengumumkan pembubaran Gugudan. Grup yang debut pada 28 Juni 2016 lalu itu terakhir kali comeback pada November 2018 dengan mini album ‘Act. 5 New Action’ dengan lagu ‘Not That Type’.

Berikut ini merupakan pernyataan Jellyfish Entertainment.

“Hallo. Ini Jellyfish Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan kepada Gugudan. Kami ingin memberikan kejelasan terkait posisi resmi kami dan aktivitas grup.

Semua anggota Gugudan telah bekerja keras dan menerima banyak dukungan sejak mereka debut, namun setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami telah memutuskan bahwa Gugudan akan secara resmi berhenti melakoni aktivitas grup mereka pada 31 Desember 2020.

Meski aktivitas grup mereka berakhir, kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas individu, seperti musik dan akting.

Terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian yang besar, dan kami benar-benar meminta maaf atas kabar yang mendadak ini kepada penggemar Gugudan.

Terakhir, tolong tetap tunjukkan cinta dan dukungan kalian kepada para member yang akan memulai awal baru. Terima kasih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *