K-Pop

Ulang tahun Exo dan keseruan para member antar Chanyeol wajib militer

Ulang tahun Exo dan keseruan para member antar Chanyeol wajib militer

Kali ini di ulang tahun Exo, Chanyeol akan melakukan wajib militer. Penasaran keseruannya?

Siapa sih yang gak kenal boy grup Exo dari Korea Selatan? Exo adalah boy grup asuhan SM Entertaiment. Tak kalah dari grup lain Exo juga merupakan boy grup yang pernah disukai di beberapa negara termasuk Indonesia. Pasalnya, Grup ini memiliki keunikan pada setiap membernya. Meski pernah memiliki banyak kontroversi, nama Exo sampai saat ini masih terkenal. Seperti yang sudah diketahui beberapa member Exo sudah menjalani wajib militer yang diharuskan di Korea Selatan.

Wamil Chanyeol

Wajib militer atau wamil diperuntukkan bagi setiap lelaki di Korea Selatan. Hal itu tidak memandang apa pun termasuk status idol. Chanyeol bersiap melakukan wajib militer dalam waktu dekat. Seperti member sebelumnya, yang lain ikut melepas Chanyeol untuk wamil. Pelepasan tersebut dilakukan dengan cara tradisional yaitu mengusap kepala orang yang akan melakukan wajib militer.

Chanyeol. Foto: Instagram @chanyeolgram

Chanyeol merupakan member Exo ke-lima yang melaksanakan wajib militer. Dilansir dari AllKpop, dia dijadwalkan berangkat wamil pada tanggal 29 Maret. Pelepasan wajib militer dengan cara mengusap kepala sudah Exo lakukan kepada member sebelumnya.. Untuk para penggemar Exo sangat antusias akan hal tersebut, apalagi grup itusedang berulang tahun yang kesembilan.

Ulang tahun Exo

Selain ulang tahun ke-9 dan kepergian Chanyeol untuk wamil, Exo membawa kabar lain. Mereka akan comeback dengan merilis MV. Kabarnya Exo akan comeback dengan membawa konsep baru untuk penggemar. Hal tersebut telah dikonfirmasi masing-masing member dengan cara menyapa penggemar yang diunggah pada jam 12 waktu Korea Selatan bulan April.

Itulah beberapa keseruan pengantaran wajib militer Chanyeol dan ulang tahun Exo. Bagi semua jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama. Jangan lupa bersyukur. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *