K-Pop

TXT menjelaskan apa yang akan mereka lakukan bila tidak jadi idol

TXT menjelaskan apa yang akan mereka lakukan bila tidak jadi idol

Telah berhasil debut dengan sukses, punya banyak bakat, karisma di atas panggung yang selalu memukau, dan grup penuh visual ini sepertinya membuat TXT menjadi salah satu grup rookie terkuat di era sekarang dan menjadi kebanggan para MOA. Tetapi pernahkah kalian membayangkan apa jadinya jika mereka semua tidak jadi debut? Pasti hingga detik ini pun juga tidak akan ada yang namanya MOA. 

Kelima member TXT ini mengungkapkan apa saja yang akan mereka lakukan jika mereka bukanlah seorang idol kpop, melalui wawancara dengan Seventeen baru-baru ini. 

Yeonjun TXT

Yeonjun TXT. Foto: youtube/Seventeen

Sepertinya anggota TXT yang lain juga telah mengetahui dan mengerti apa yang akan dilakukan teman satu grupnya ini, yaitu Yeonjun. Hueningkai dan Soobin berkata bahwa Yeonjun akan menjadi seorang penari, dan Yeonjun sendiri pun juga setuju akan pemikiran teman-temannya itu, bahwa ia akan jadi seorang penari. Hal ini dikarenakan dulu Yeonjun juga terkenal sebagai peserta trainee yang luar biasa. Ia sangat ahli dalam hal menari. Bahkan yang sulit sekalipun ia seperti melakukannya dengan sangat mudah. Menari adalah bakat emasnya! 

Taehyun

Taehyun TXT. foto: youtube/Seventeen

Awalnya Taehyun ragu-ragu dengan yang ia katakan, tetapi Taehyun mulai berbicara tentang kemungkinan untuk menjadi seorang mahasiswa biasa ataupun jadi seorang atlet profesional. 

“Aku tidak tahu, aku mungkin akan menjadi seorang siswa biasa, bukan? Pergi ke kampus. Tetapi baru-baru ini aku juga mempertimbangkan skenario lainnya. Aku pikir aku bisa saja menjadi seorang tentara atau atlet profesional.” ungkap Taehyun. 

Beomgyu TXT

Beomgyu TXT. Foto: youtube/Seventeen

Beomgyu punya pemikiran yang sama dengan Taehyun yaitu sepertinya ia juga akan menjadi seorang mahasiswa atau siswa biasa yang pergi ke kampus sehari-hari. Karena saat ia berusia 20 tahun ia secara alami akan menjadi mahasiswa jika semisal ia bukan seorang idol atau penyanyi. 

“Aku pikir aku akan menjadi siswa biasa juga.” katanya. 

Soobin

Soobin TXT. Foto: youtube/Seventeen

Leader TXT ini juga punya hal yang sama dengan Taehyun dan Beomgyu, tetapi alasannya sedikit berbeda dengan mereka. Menurutnya ia akan jadi seorang siswa karena ia suka dengan belajar. Katanya, “Aku menikmati ketika belajar.” 

Hueningkai

Hueningkai TXT. Foto: youtube/Seventeen

Maknae yang satu ini lebih kepada mengembangkan apa yang ia kuasai, yaitu menjadi seorang reporter. Dalam wawancara itu Hueningkai berkata, “Aku akan jadi seorang reporter.”. Hal ini terlihat di beberapa panggung musik Korea, Hueningkai selalu terlihat ahli dan pintar dalam menyampaikan sebuah acara. 

Bagaimana menurutmu?  (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *