Gosip

TXT tampil futuristik di MV ‘Magic’, bikin ketagihan nonton

TXT tampil futuristik di MV ‘Magic’, bikin ketagihan nonton

Akhir-akhir ini semakin marak grup idol Kpop yang merilis lagu sepenuhnya berbahasa Inggris. Grup yang mengikuti trend tersebut yakni TXT. Ia baru saja merilis MV TXT Magic di akun Youtube Hybe Labels. Baru dirilis 3 jam yang lalu saja, langsung diserbu banyak penonton. Jumlah viewers langsung mencapai 600.000-an. Konsep MV menggunakan tema futuristik dan spaceship. Tema yang kian diminati oleh banyak agensi entertainment Korea. Katakanlah ada sejumlah deretan yang menggunakan konsep tersebut ada EXO Don’t Fight The Feeling, Aespa Next Level, dan masih banyak lagi. Hanya cara menampilkannya saja yang berbeda, termasuk pada konsep TXT Magic. Penasaran terhadap single mereka kali ini. Intip langsung yuk informasinya.

TXT Magic. Video: Youtube

Ada banyak pihak yang berkontribusi dalam penggarapan MV

MV yang baik pasti digarap sungguh-sungguh. Bahkan Hybe Labels sampai memberikan informasi ldetail mengenai siapa saja yang terlibat dalam penggarapan MV-nya. Pada penggarapan film Director HOBIN. Tentunya ada banyak sekali pihak yang juga membantu kinerja Director HOBIN. Kemudian Director of Photography adalah Deokjung Kim dan teman-teman. Kamu bisa melihat seluruh tim yang bertugas untuk menggarap satu buah MV Magic milik TXT. Berkat kerjasama inilah kamu bisa melihat MV mereka yang tampil memukau dan tidak membosankan.

TXT. Foto: Instagram

Konsep futuristik TXT Magic

Pada scene awal video, kamu akan melihat adanya Breaking News yang disampaikan oleh pembawa berita seorang robot. Robot yang berbentuk manusia. Di dalam beritanya diceritakan bahwa ras robot manusia sudah berhasil menangkap ras manusia asli (TXT). Member TXT ditahan oleh para robot, tetapi ada tindakan yang mencoba melakukan hacking terhadap pemberitaan tersebut. Diperlihatkan scene dimana semua member ditangkap sambil menaiki kereta cepat dan ditahan dalam kapal luar angkasa. Ada member yang mencoba untuk kabur sampai ditembaki para robot manusia.

Akhirnya mereka dikirim ke sebuah stadion yang terdapat panggung. Merek menyanyikan lagu dan seolah memberikan perasaan kepada para robot manusia seperti Magic. Robot manusia merasa senang dan terlihat mereka jadi punya emosi. Terlihat creepy memang tampilan ras robot manusia yang ada di MV-nya. Kualitas suara dari MV ini sangat baik, sehingga tidak heran kalau bisa menjadi tenar di Billboard Milestone. Hasil penggarapan MV juga patut diacungi jempol, karena mirip seperti film singkat yang menarik. Hasil editing perfect. Meskipun ada banyak grup idol yang juga punya konsep spaceship, tetapi MV TXT memberikan kesan berbeda. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *