K-Pop

TWICE ungkap hubungan dengan para member hingga koreografi tersulit

TWICE ungkap hubungan dengan para member hingga koreografi tersulit

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama dengan WIRED, TWICE menjawab berbagai pertanyaan yang paling banyak dicari di internet. Mulai dari makanan yang mereka pesan, makna lagu mereka, hingga hubungan dengan para member. Jihyo dan kawan-kawan pun berhasil memberikan jawaban yang mengundang gelak tawa hingga mmebuat penggemar gemas.

Apa saja sih hal yang diungkapkan TWICE dalam wawancara kali ini? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Best dancer kedua di TWICE

Momo TWICE. Foto: Instagram @momojype
Momo TWICE. Foto: Instagram @momojype

Di antara berbagai pertanyaan populer tentang TWICE, muncul pertanyaan tentang sosok best dancer kedua dalam grup asuhan JYP Entertainmentbtersebut. Seperti diketahui, Momo menempati posisi sebagai main dancer di dalam grup. Sementara itu, Jihyo dan beberapa member lain juga diketahui memiliki kemampuan dance yang tak kalah mumpuni.

Dahyun pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Menurutnya, semua member TWICE merupakan dancer terbaik kedua setelah Momo.

“Setelah Momo, semua member TWICE (penari terbaik kedua),” ujar Dahyun.

Koreografi hingga hubungan sesama member

Pertanyaan populer di internet selanjutnya yakni apakah koreografi yang paling mudah dari┬ásemua comeback TWICE. Mereka kompak menjawab ‘TT’. Sempat pula muncul perdebatan apakah ‘KNOCK KNOCK’ dan ‘CHEER UP’ juga memiliki koreografi termudah. Namun, salah satu di antara mereka menyebut bahwa ‘KNOCK KNOCK’ memiliki ritme yang cepat. Hayo, ONCE setuju enggak nih?

Para member TWICE juga menjawab tentang kegiatan favorit yang dilakukan para member. Merkea mengaku kerap makan dan bermain game bersama.

Tak hanya itu, kesembilan perempuan cantik tersebut juga dihadapkan dengan pertanyaan tentang hubungan dengan para member. Dengan gestur saling merangkul satu sama lain, TWICE mengungkapkan bahwa hubungan mereka terjalin dengan baik.

Tentang ‘Feel Special’ dan ‘Cheer Up’

Feel Special merupakan salah satu lagu TWICE yang dirilis pada 23 September 2019. TWICE menyebut bahwa lagu ‘Feel Special’ didedikasikan untuk para penggemar mereka, ONCE dan betapa mereka mencintai dan menghargai para ONCE. Tak hanya itu, menurut Nayeon, lagu tersebut membuat para member merasa spesial.

“Itu merupakan lagu yang membuat kami merasa spesial,” ujar Nayeon.

Selain ‘Feel Special’ muncul juga pertanyaan mengenai lagu Cheer Up. Menanggapi pertanyaan tersebut TWICE kemudian mengatakan bahwa lagu Cheer Up merupakan sebuah lagu yang memberikan motivasi dan cocok dengan situasi apa pun, misalnya saat berolahraga atau di kala sedang membutuhkan inspirasi.

“Ini merupakan lagu yang memberikanmu semangat kapan pun kamu membutuhkannya. Cocok dalam keadaan apa pun.”

Member TWICE yang memakai kaca mata

Dahyun TWICE. Foto: Instagram
Dahyun TWICE. Foto: Instagram

“Siapa member yang memakai kaca mata?” juga menjadi salah satu di antara pertanyaan populer mengenai TWICE di internet. Rupanya Nayeon, Sana, Jeongyeon, Chaeyoung, dan Dahyun memiliki penglihatan yang kurang baik sehingga harus memakai kacamata.

Nah, kamu bisa menyaksikan interview lengkap TWICE dengan WIRED selengkapnya di tautan berikut ini, ya. Happy watching! (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *