Gosip

Twice Reality Time to Twice and The Chocolate Factory Teaser

Twice Reality Time to Twice and The Chocolate Factory Teaser

Twice kembali menyapa fans dengan merilis video teaser mereka Time to Twice. Konsep yang seperti berada dalam chocolate factory ini memiliki latar belakang yang didominasi dengan warna pink. Baru dirilis pada Jumat, 19 Februari 2021, jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 1 juta. Twice reality Time to Twice ini ini membuat penasaran para pecinta musik K-Pop. kamu yang juga penasaran dengan informasinya bisa terus simak berikut.

Konsep yang sangat unik pada twice reality kali ini

Dalam rangka bertemu kembali bersama dengan fans, akhirnya mereka memilih judul Time to Twice. Kamu akan bisa melihat ada jam yang berdetik pada pembukaan video. Jam-jam tersebut sudah pasti mewakili kata dari Time to Twice. Awalnya video disajikan dalam warna yang hitam putih saja baru kemudian diperlihatkan versi yang berwarna. Setiap member terlihat melompat ke dalam kolam yang berisi bola bola berwarna pink. Konsep ini sekilas mirip dengan yang dipakai dalam pembuatan video switch to me versi dahyun dan juga Chaeyoung, meskipun tidak terdapat adegan melompat kek kolam bola di MV tersebut.

Twice reality. Video: Youtube

Perbedaannya terdapat pada bentuk kolam renang yang mereka gunakan. Setiap member mengenakan outfit mirip dengan warna coklat M2M. Jadi ada outfit yang berwarna merah, biru tua, dan juga kuning. Setiap member melompat ke dalam kolam berisi bola tersebut dengan berbagai macam gaya yang berbeda. Kemudian di akhir video kamu akan bisa melihat tanggal perilisan dari Twice reality yang satu ini. Pastikan kamu tidak melewatkan pada Jumat, 26 Februari 2021.

Akankah semenarik Twice New Year

Baru sebulan yang lalu Twice reality show juga dirilis. Perilisan tersebut dalam rangka menyambut tahun baru. Sampai dengan sekarang, video tersebut sudah dilihat sebanyak 1,5 juta kali mendapatkan like lebih dari 100 ribuan. Dengan konsep yang sekarang ini, seperti berada dalam pabrik coklat, Twice berusaha mencuri banyak perhatian penonton dengan visualisasi background dan outfit yang menarik. Mereka juga berharap untuk bisa melebihi rekor sebelumnya pada saat tahun baru. Bagi seluruh fans Twice, kamu bisa membantu itu grup idol ini untuk bisa memenuhi rekor tersebut. Pastikan untuk tidak melewatkan perilisan dari reality show dengan konsep chocolate factory ini. 

Kamu bisa terus mengikuti informasi yang berhubungan dengan grup idola kesayangan, hanya di Korea banget. Kamu juga bisa mengetahui informasi lainnya yang berhubungan dengan negara Korea dari website kami ini. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *