Gosip

Twice merilis konsep video dari single Cry For Me

Twice merilis konsep video dari single Cry For Me
Cry For Me
Cry For Me Photo: Instagram official.twice

Dilansir dari Bandwagon Asia, grup TWICE sudah merilis konsep film terbarunya yang akan segera rilis dengan judul “Cry For Me”. Pada 14 Desember, JYP Entertainment sudah melakukan upload terhadap teaser video dengan judul Cry For Me. Pastinya kabar bahagia tersebut diupload pada akun resmi mereka di Youtube. Setidaknya video teaser itu berdurasi 36 detik.

Fans TWICE dari seluruh dunia bisa menyaksikan tampilan singkat tentang single terbaru TWICE. Single tersebut dimulai dengan Nayeon yang berpakaian hitam dan latar belakang berwarna merah maroon. Kemudian ia berada di tempat yang dipenuhi dengan batang berduri dan barulah muncul member lainnya.

Jeongyeon istirahat akibat masalah kesehatan

Jeongyeon tidak ikut berpartisipasi dalam single terbarunya di Cry For Me ini akibat masalah kesehatan. Ia diisukan mengalami kecemasan berlebihan yang identik dengan adanya sedikit masalah mental dalam dunia psikologi. Ini bukan pertama kalinya TWICE member mengalami gangguan psikologis, karena Mina juga pernah mengalaminya.

Jeongyeon
Jeongyeon Photo: Instagram official.twice

Pasalnya sebagian besar orang yang berkarir sebagai idol pada masa trainee sudah harus berfokus mencurahkan seluruh kemampuan untuk bisa debut. Ini bisa diartikan bahwa hidup mereka semasa trainee memang sudah disiapkan hanya untuk bisa debut sebagai idol dan tidak berfokus pada karir yang lainnya.

 

Masalahnya walaupun sudah mencurahkan seluruh kemampuan untuk bisa melakukan yang terbaik, seorang idol pasti punya haters. Terkadang tanggapan negatif dari haters bisa sangat mengganggu mental idol. Pasalnya seorang idol dituntut menjadi sempurna dalam menjalani profesinya dan tidak jarang hal ini membuat sebagian dari idol mengalami gangguan mental. Bagaimanapun mereka juga manusia biasa yang tidak sempurna.

 

Ditulis oleh Heize

 

Pemilik dari JYP Entertainment yang juga berprofesi sebagai producer yakni J.Y.Park membuat kerjasama bersama dengan Heize. Penyanyi Korea Heize memang sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi yang pandai dalam menulis lagu. Single tersebut menceritakan tentang kegalauan dalam menjalin cinta.

 

Akankah harus mencintai atau membenci? Itulah yang ada dalam lirik lagu tersebut. Single tersebut mengupas tuntas seluruh momen yang berhubungan dengan emosi yang hadir dalam waktu yang sama. Single tersebut sudah pernah ditampilkan pada acara MAMA 2020 dan langsung menjadi trending topik di Twitter.

 

Teaser tersebut sampai dengan saat ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta di Youtube. Cry For Me mendapatkan perhatian dari fans yang berasal dari seluruh dunia dan mereka langsung dalam sekejap menyukai track yang satu ini.

Twice Cry For Me
Twice Cry For Me Photo: Instagram official.twice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *