Daebak

Trik kulit cerah dan terlindungi meski terpapar polusi: Raiku Antioxidant Serum

Trik kulit cerah dan terlindungi meski terpapar polusi: Raiku Antioxidant Serum

Polusi, radikal bebas dan paparan sinar matahari memang sulit untuk dihindari. Efek buruknya bakal makin terasa kalau kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Tapi, bukan berarti kamu pasrah begitu saja kulit menjadi kering, kusam dan tampak lelah. Kamu tetap bisa mendapatkan kulit yang sehat dan terlindungi, kok. Kuncinya, pilih skincare yang mengandung antioksidan seperti Raiku Antioxidant Serum.

Efek polusi dan radikal bebas juga dirasakan dalam jangka waktu yang panjang. Kalau dianggap remeh, bisa-bisa muncul kerutan dan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini lainnya. Efek buruk radikal bebas dan polusi bisa ditangkal dengan Antioxidant Serum dari Raiku.

Seperti namanya, produk skincare lokal ini kaya akan kandungan antioksidan yang menetralkan radikal bebas sebelum memulai proses oksidasi. Antioksidan juga berguna untuk meningkatkan produksi Collagen untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Kulit jadi kelihatan segar dan plumpy.

Kandungan kaya antioksidan

Merawat kulit dari paparan polusi dan radikal bebas harus dimulai sedini mungkin. Antioxidant Serum ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan berumur 13 tahun ke atas. Karena kandungan bahan yang alami dan bebas dari paraben, maka aman untuk pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Kandungan utama serum ini adalah Kakadu Plum Extract dan Hydroxyacetophenon. Kakadu Plum termasuk super fruit yang paling tinggi kandungan zat antioksidannya. Ditambah Hydroxyacetophenon, keduanya bekerja secara efektif menutrisi dari lapisan kulit terdalam untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Antioxidant Serum dari Raiku. Foto: dok. Raiku
Antioxidant Serum dari Raiku. Foto: dok. Raiku

Formulanya yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Mulai dari kulit berminyak, kering, normal, kombinasi, sensitif, mudah berjerawat, mudah berkomedo, apa pun jenis kulitmu.

Kulit wajah jadi lebih lembap dan cerah

Saat diaplikasikan, tekstur gel-nya mudah banget diserap kulit tanpa rasa lengket. Di kulit yang berminyak, enggak membuatnya makin oily. Sedangkan saat diaplikasikan ke kulit kering, terasa melembapkan.

Selain gampang diaplikasikan, ada efek relaxing karena aromanya yang super lembut, segar dan cooling sensation. Efek hidrasinya bisa menenangkan kulit sensitif dan kering. Karena teksturnya ringan dan enggak menyumbat pori-pori, tidak memicu jerawat dan brakeout setelah pemakaian rutin selama 2 minggu.

Manfaat Raiku Antioxidant Serum. Foto: Instagram Raiku
Manfaat Raiku Antioxidant Serum. Foto: Instagram Raiku

Dengan pemakaian teratur pagi dan malam hari, serum dari Raiku seharga Rp168 ribu ini bakal membuat kulit lebih lembap dan kenyal, sekaligus mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat serta kerutan halus. Enggak perlu takut lagi dengan polusi dan radikal bebas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *