Gosip

TREASURE Meraih ROTY di 30th Seoul Music Award

TREASURE Meraih ROTY di 30th Seoul Music Award

Treasure merupakan salah satu grup pendatang baru yang yang kini tengah naik daun. Berkat pertumbuhan fandom dan loyalitas dari para penggemarnya, Treasure kembali raih penghargaan Rookie of The Years atau sering disebut dengan ROTY di 30th Seoul Music Award bersama Enhypen dan Aespa yang diselenggarakan pada 31 Januari 2021. Ini merupakan penghargaan keempat yang didapatkan Treasure sebagai ROTY. Sebelumnya, Treasure telah mendapatkan ROTY untuk pertama kalinya di Asia Artist Award. Kemudian pada akhir 2020 memperoleh kemenangan keduanya MAMA 2020, dan selanjutnya di GDA 2021. Kamu penasaran dengan bagaimana informasi Treasure meraih ROTY? Bisa baca di sini.

Treasure. Foto: Instagram

Performance Treasure meraih ROTY

Pada acara ini Treasure menampilkan tiga lagu miliknya yaitu Slowmotion, I Love You, dan My Treasure. Pada kesempatan kali ini Treasure menampilkan lagu Slowmotion untuk pertama kalinya dalam siaran TV. Hal ini sontak membuat para penggemar sangat gembira karena akhirnya melihat Treasure membawakan lagu Slowmotion secara live. Treasure juga mempersembahkan koreografi yang indah di lagu Slowmotion ini. Untuk siapa lagi kalo bukan untuk para Teume dari berbagai penjuru dunia yang ikut gembira dengan penampilan treasure dan juga atas pencapaian yang telah mereka raih. Pada penampilannya di lagu My Treasure yang memang memiliki koreografi yang unik karena kita terasa seperti melihat orkestra. Bagi kalian para Teume apakah kalian sadar saat bagian Jeongwoo ada yang berbeda? Yap. Benar. Jeongwoo melakukan improvisasi dengan sengaja tetap memekarkan payungnya tapi itu terlihat sangat alami dan terlihat bagus untuknya. Dengan pakaian serba putih membuat Treasure semakin bersinar diatas panggung. Inilah potret mereka dengan pakaian serba putih.

Treasure. Foto: Instagram

Penghargaan

Meskipun Treasure baru berumur 5 bulan, tapi mereka sudah mendapatkan banyak pengahargaan dari acara penghargaan bergengsi lainnya. Dibawah ini adalah beberapa penghargaan yang berhasil diraih Treasure:

  1. Rookie atau Best Male Artist Asia Artist Award 2020.
  2. Rookie Artis 35th Golden Disc Award 2021.
  3. Best New Males Artist MAMA 2020.
  4. Fans Worldwide Choice MAMA 2020.
  5. Rookie of The Years 30th Seoul Music Award 2021.
  6. New Wave di APAN Music Award 2020.

Selain penghargaan yang telah disebutka diatas, masih banyak prestasi yang telah diraih oleh member Treasure.Dengan pertumbuhan fandom Treasure yang kian hari makin membesar. Kita dapat membayangkan bagaimana mereka akan berkembang. Yuk kita nantikan pertumbuhan Treasure dimasa mendatang! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *