K-Drama

Transformasi 7 pemain ‘Doom At Your Service’, Seo In Guk dan Dawon SF9 disorot

Transformasi 7 pemain ‘Doom At Your Service’, Seo In Guk dan Dawon SF9 disorot

Drama yang kini tengah tayang, ‘Doom At Your Service’ memang sedang banyak digemari. Tak hanya mengagumi jalan ceritanya, penonton juga ramai memuji visual para pemainnya. Beberapa waktu lalu, transformasi Seo In Guk bahkan ramai menjadi bahan perbincangan. Nah, seperti apa sih transformasi para pemain drama ‘Doom At Your Service’ selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Seo In Guk

Seo In Guk memulai karirnya dengan memenangkan ajang pencarian bakat Superstar K pada tahun 2009 lalu. Ia kemudian memulai debut akting pada ‘Reply 1997’ pada 2012. Sejak itu, popularitasnya semakin meningkat. Hingga saat ini, sudah banyak drama yang dibintangi In Guk, di antaranya ‘High School King of Savvy’ (2014), ‘Hello Monster’ (2015), ‘Squad 38’ (2016), ‘Shopping King Louie’ (2016) dan ‘The Smile Has Left Your Eyes’ (2018).

Transformasi Seo In Guk sejak pertama kemunculannya hingga menjadi salah satu pemain ‘Doom At Your Service’ pun disorot. Ia diketahui berhasil menurunkan berat badan drastis hingga meniruskan rahangnya.

Seo In Guk, Transformasi pemain 'Doom At Your Service'. Foto: Instagram

Seo In Guk. Foto: Instagram

Park Boyoung

Park Boyoung lahir di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada 12 Februari 1990. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya bertugas sebagai tentara di Pasukan Khusus selama 34 tahun. Park Boyoung sendiri dikenal karena kecantikan alaminya setelah foto masa kecilnya tersebar di komunitas online. Bahkan, foto Park Boyoung saat masih sekolah ini juga tidak memperlihatkan perubahan yang drastis, ya!

Park Boyoung, Transformasi pemain 'Doom At Your Service'. Foto: Instagram
Park Boyoung. Foto: Instagram

Kang Tae Oh

Siapa sangka jika Kang Tae Oh memiliki nama sli Kim Yoon Hwan. Namun, ia mengubah total namanya dan mengunakan ‘Kang’ sebagai nama depan. Kang Tae Oh sendiri lahir pada 20 Juni 1994 dan telah membintangi banyak drama, salah satunya ‘Run On’.

Kang Tae Oh. Foto: Instagram
Kang Tae Oh. Foto: Instagram

Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk memulai debutnya sebagai model dalam peragaan busana Lone Costume karya desainer Jung Wook-jun pada tahun 2006. Setelah muncul di video musik girl grup Gavy NJ dan 2NE1 pada tahun 2009 dan 2010, ia melebarkan karirnya ke dunia akting. Berbagai drama hingga film pun telah dibintangi oleh Lee Soo Hyuk. Transformasi salah satu pemeran ‘Doom at Your Service’ ini bikin kamu pangling enggak, nih?

Lee Soo Hyuk. Foto: Instagram
Lee Soo Hyuk. Foto: Instagram

Dawon SF9

Lee Sang Hyuk atau yang lebih dikenal dengan nama Dawon merupakan salah satu member grup SF9. Bersama grupnya, Dawon telah membintangi banyak acara reality show hingga survival show. Ia juga pernah didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘Click Your Heart’ pada 2016 lalu.

Dawon SF9, Transformasi pemain 'Doom At Your Service'. Foto: Instagram
Dawon SF9. Foto: Instagram

Nam Da Reum

Nam Da Reum tampil sebagai Park Young Eun dalam ‘Doom at Your Service’ episode 5 lalu. Ia memang dikenal sebagai aktor cilik yang kerap menjadi pemeran pendukung dalam drama. Nam Da Reum mulai membuat publik geger karena visualnya berkat penampilannya di ‘Start Up’. Sudah cocok jadi pemeran utama belum, nih?

Nam Da Reum, Transformasi pemain 'Doom At Your Service'. Foto: Koreaboo
Nam Da Reum. Foto: Koreaboo

Jung Ji So

Sama seperti Nam Da Reum, Jung Ji Soo juga mantan aktris cilik yang telah lama berkecimpung dalam dunia seni peran. Ia memerankan karakter So Nyeosin dalam drama ‘Doom at Your Service’. Kemunculan karakter So Nyeosin sendiri kerap membuat penonton bingung. Hal ini lantaran hubungannya dengan Myulmang (Seo In Guk) belum diketahui secara pasti.

Jung Ji So, Transformasi pemain 'Doom At Your Service'. Foto: Instagram
Jung Ji So. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *