Gosip

Tmap Treasure, pamer fasilitas gedung baru YG Entertainment

Tmap Treasure, pamer fasilitas gedung baru YG Entertainment

Pada hari Jumat, 02 April 2021 YG Entertainment kembali mengunggah episode ke 40 Tmap melalui channel milik Treasure. Pada Tmap kali ini Treasure membagikan kegiatan-kegiatan mereka disaat mereka tidak memiliki jadwal comeback. Apakah kalian penasaran dengan fasilitas yang diberikan YG Entertainment untuk Treasure untuk aktivitas mereka disaat tidak ada jadwal comeback? Bisa baca disini.

Ruang Billyard YG Entertainment

Sebelum bermain billyard seluruh member Treasure melakukan family foto dengan tema jeans dan kemeja warna putih. Mereka melakukan family foto dengan penuh keceriaan dan member Treasure juga berfoto membentuk menara Treasure yang menjadi pose favorit mereka. masing-masing member mendapat cetakan foto tersebut dan diletakkan di ruangan mereka. Setelah melakukan pemotretan, member Treasure kembali ke gedung YG Entertainment untuk kembali bekerja maupun melakukan kegiatan lainnya. Member Treasure juga memamerkan fasilitas-fasilitas mewah digedung YG Entertainment yang baru. Pada awalnya  Jihoon, Junku, Mashiho, dan Yedam datang ke ruang billyard untuk bermain billyard dengan tenang. Kemudian disusul oleh member lainnya yaitu Jaehyuk, Haruto, Asahi, Junghwan, Yoshi, Jeongwoo untuk bermain billyard.

Treasure. Foto: Instagram

Practice Room

Setelah bermain billyard Jaehyuk datang ke ruang dance practice room untuk berlatih dance dan bernyanyi. Kemudian disusul oleh Doyoung yang terlihat sedang berlatih menyanyi dan bermain piano. Setelah itu Junkyu, Jihoonm dan Yoshi datang untuk menemani Doyoung, merea juga berlatih bernyanyi dan dance bersama.

Cafetaria YG Entertainment

YG Entertainment terkenal memiliki cafetaria yang menyediakan makan-makanan enak setiap harinya dan memiliki pilihan menu yang berbeda setiap harinya. Cafetaria YG Entertainment terlihat sangat kondusif dengan ruangan yang tidak terlalu besar. Member Treasure yang datang ke cafetaria diantaranya adalah Jaehyuk, Haruto, Asahi, dan Junkyu.

Ruang latihan Ju-juitsu Tmap Treasure

Member Treasure lain yaitu Hyunsuk, Jihoon, Yishi, Yedam, Doyoung, Junghwan, dan Jeongwoo memilih untuk berlatih Ju-juitsu dengan pelatih mereka. sebelum melakukan Ju-juitsu member Treasure melakukan pemanasan. Setelah itu mereka berlatih ju-juitsu dengan masing-masing member, sedangkan Jihoon yang tidak memiliki pasangan untuk berlatih ia melawan pelatihnya dan terlihat Jihoon mampu mengalahkan pelatihnya.

GS25 Store

Di dalam gedung YG Entertainment yang baru memiliki toserba yang terkenal di Korea yaitu GS25 Store. Terlihat anggota Treasure yaitu Haruto, Junkyu, Asahi, dan Jaehyuk datang ke GS25 Store untuk membeli makanan untuk makan malam mereka.

Studio member Tmap Treasure

Dari Tmap episode ke 40 ini, diperlihatkan bahwa beberapa anggota Treasure memiliki ruangan studio pribadinya. Studio tersebut diberikan untuk memfasilitasi anggota Treasure untuk bekerja membuat lagu. Kita tahu bahwa anggota Treasure memiliki kemampuan untuk membuat lagu sendiri. Member Treasure yang memiliki studio pribadi adalah Hyunsuk, Yoshi, Asahi dan Haruto. Mereka terlihat sedang menata ruangan studio pribadinya. Selain keempat anggota tersebut, ternyata Yedam juga akan segera memiliki studio pribadinya. Hyunsuk mengatakan bahwa Yedam akan memiliki studio pribadinya setelah syuting epidose Tmap kali ini.

Itulah fasilitas-fasilitas di YG Entertainment yang disediakan untuk member Treasure dan artis-artis YG Entertainment lainnya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *