K-Pop

Tips selfie Karina Aespa biar hasil perfect untuk diupload

Tips selfie Karina Aespa biar hasil perfect untuk diupload

Karina dari girl grup rookie besutan SM entertainment, Aespa, mungkin telah dijuluki sebagai ratu selfie bagi sebagian orang. Visual sekaligus leader di grupnya ini sering menembak hati penggemarnya dengan asupan foto selca yang ia unggah itu. Dilansir Koreaboo, Karina membagikan tips-tips untuk bisa mendapatkan hasil selfie yang ala Karina Aespa
sempurna.

Karina Aespa. Foto: Instagram


Pencahayaan

Karina Aespa. foto: pinterest

Langkah yang pertama tentunya adalah pencahayaan yang baik. Harus ada pencahayaan yang baik untuk bisa mendapatkan hasil foto yang bagus. Hal itu adalah kunci yang utama dalam hal fotografi, karena pencahayaan berperan penting dalam perbedaan foto yang akan diambil. Misalnya adalah ketika foto yang diambil di bawah pencahayaan yang lebih berwarna kuning dan foto yang diambil di bawah cahaya yang berwarna putih, keduanya bisa berbeda. Bagaimanapun juga yang paling utama adalah sumber cahaya yang cukup kuat untuk bisa memastikan hasil foto yang sebagus mungkin.

Sisi

Karina Aespa. foto: twitter

Lalu yang kedua adalah sisi. Bagi Karina sangatlah penting untuk memilih sisi terbaik yang kalian suka. Tetapi Karina menyatakan bahwa tidak ada keharusan standar yang ditetapkan dalam hal ini karena masing-masing dari kita punya sisi cantik kita sendiri.

“Beberapa orang punya sisi yang lebih cantik di sebelah kanan, yang lain terlihat lebih cantik di sebelah kiri, dan yang lain lagi lebih cantik di bagian depan. Biasanya aku lebih suka wajah sebelah kiri atau depanku.” ungkap Karina. Tips dari Karina adalah untuk tidak terlalu banyak menunjukkan rahang kita. Kemiringan yang alami cukup bagus untuk membuat hasil foto yang sempurna.

“Poin pentingnya adalah menengok sedikit, hanya sedikit ke depan. Kalian bisa mengambilnya dari bawah, bisa membawanya ke atas, dan bisa membawanya ke tengah.” ucap Karina.

Percaya Diri sebagai tips selfie Karina Aespa

Karina Aespa. foto: instagram/aespa_official

Terakhir, langkah ketiga yaitu percaya diri atau keyakinan. Selain pencahayaan dan sisi wajah, kepercayaan diri juga tak kalah penting. Karena sia-sia jika kita ingin mengambil foto selfie tetapi tidak percaya diri, maka akan berdampak kepada hasil foto itu sendiri. Kita harus percaya diri dengan kecantikan diri sendiri. Karina menegaskan, “Kalian harus punya kepercayaan diri. Bagaimanapun penampilan kalian, kalian tidak boleh terlihat malu.” Ia melanjutkan, “Mengambil banyak foto akan mengatasi hal itu. Kalian harus terbiasa melihat wajah kalian.”

Begitulah tips yang disampaikan oleh Karina. Ia memang benar-benar ratu selfie! (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *