Gosip

Tiktok Rose sudah capai 10 juta dan ia lakukan dance WAP

Tiktok Rose sudah capai 10 juta dan ia lakukan dance WAP

Popularitas Rose semenjak berkarir solo menjadi semakin naik. Tidak hanya terkenal di media sosial Instagram, idol yang satu ini juga kerap mengupdate akun TikTok-nya. Ia pernah bercanda akan melakukan dance WAP kalau followernya mencapai 10 juta. Keinginan tersebut auto kesampaiannya dan ia tertawa terpingkal-pingkal sambil melaksanakan dance WAP. Dance WAP ini sedang menjadi lagu terkenal kontroversial yang dinyanyikan oleh rapper Amerika bernama Cardi B dan Megan Thee Stallion. Setelah hype tersebut, TikTok Rose turut memeriahkan hastag #WAP dengan sebutan #WAPSE.

Rose. Foto: Instagram

Dance WAP hits di TikTok

Media sosial yang kini tengah menjadi hits di kalangan anak muda jaman now adalah TikTok. Hal-hal yang menjadi viral di media sosial tersebut berganti-ganti. Tak selang beberapa waktu lalu dance WAP ini hits di seluruh dunia. Dance ini sampai-sampai viral dengan hastag #WAPChallenge. Hastag tersebut langsung menjadi viral hanya dalam sebulan dan sudah ditonton sampai 1,5 juta kali.

Rose juga ikut-ikutan memberitahu bahwa dirinya akan melakukan dance #WAPChallenge jika ia berhasil mendapatkan follower 10 juta di TikTok. Tak lama setelah memberikan post tersebut, ia langsung mendapatkan sambutan banyak follower. Beberapa hari sudah terkumpul 5 jutaan follower. Tak lama berselang beberapa hari langsung ada 10 juta follower yang ingin menyaksikan WAPSE alias WAP alas Rose.

Follower sebanyak itu ia peroleh hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Tepat ketika mencapai follower 10 juta, fans langsung memberikan hastag #WAPSE bahkan hastag ini sampai muncul di Twitter. Sebenarnya fans hanya iseng-iseng membuat hastag tersebut. Mereka tidak mengira bahwa Rose akan sungguh-sungguh melakukannya.

Tiktok Rose capai 10 juta dan lakukan #WAPSE

Meskipun fans tidak berharap idol ini benar-benar merealisasikan perkataannya untuk melakukan #WAPSE, tapi Rose tidak mau tinggal diam. Ia berusaha menepati perkataan dan melakukan dance yang sedang viral di jagat TikTok tersebut. Sambil terus tersenyum dan terpingkal-pingkal geli, ia berusaha melakukan dance singkat tersebut. Penasaran dengan bagaimana tampilan mereka? Kamu bisa langsung lihat di akun TikTok berikut ini.

WAPSE Rose. Video: TikTok

Fans yang nonton juga jadi ikutan heboh. Sampai-sampai ada mengatakan bahwa cara ia menendang ke atas lebih baik daripada Bruce Lee. Memang tingkat kesulitan dari dance ini cukup tinggi, karena perlu tubuh yang lentur. Kalau tidak ahlinya bisa-bisa nanti keseleo. Namun idol Korea yang sudah terbiasa dengan tuntutan yang tinggi sudah pasti bisa melakukan dance WAP dengan mudah.

Kamu yang ingin update berita Kpop bisa follow di website Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *