Gosip

Tiga perempuan cantik jelita asal Korea Selatan yang memutuskan mualaf dan berhijab

Tiga perempuan cantik jelita asal Korea Selatan yang memutuskan mualaf dan berhijab

Meski agama islam terbilang agama minoritas di Korea Selatan, namun beberapa orang asli Korea menjadi mualaf, masuk islam. Diantaranya merupakan seorang selebgram yang seringkali membagikan pengalaman dirinya kepada orang lain. Mereka pun cukup terkenal di beberapa negara muslim seperti Indonesia ataupun Malaysia. Nah, beberapa diantara mereka adalah muslimah cantik jelita berhijab. Perempuan-perempuan cantik kelahiran negeri gingseng Korea tersebut melaksanakan aktivitas sehari-harinya mengenakan hijab. Penasaran gak sih siapa saja mereka? Jika penasaran silahkan simak terus dibawah ini Yuk tentang tiga perempuan cantik yang mualaf. Pantengin terus ya.

Salah satu tiga perempuan cantik yang mualaf, Ayana Moon

Nama Ayana Moon populer di Indonesia. Pasalnya dirinya dianggap seorang idola yang telah masuk islam. Ayana manjadi muallaf atau memutuskan masuk islam pada tahun 2021. Ia memutuskan pula mengenakan hijab ketika mulai menjadi muallaf. Tak hanya di Indonesia, Ayana dikenal pula oleh negara tetangga Malaysia. Dirinya pun menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan Indonesia, yakni wadah. Brand kecantikan Indonesia yang mengedepankan kehalalan. Sosok gadis cantik tersebut berhasil pula atas kehendak Allah, mengajak sang adik mengikuti jejaknya menjadi seorang muslim. Dialah Aydin Seong Wook Moon, adek Ayana yang mengikuti jejak keislaman dirinya.

Ayana Moon. Foto: Instagram

Song Bora

Gadis cantik berikutnya, seorang mualaf cantik berhijab adalah Song Bora. Dirinya merupakan seorang selebgram asal Korea Selatan yang cantik serta menarik perhatian. Dia memiliki sebuah instagram atas nama @olaborasong. Ola Bora lebih dahulu menjadi seorang mualaf ketimbang Ayana Moon, dirinya masuk islam pada tahun 2007. Hingga kini perempuan berwajah ayu tersebut yang berasal dari Korea Selatan kerap membagikan aktivitas diri di laman instagram dirinya. Aktivitas yang dirinya sering bagikan, kebanyakan mengenai islam perjalanan dirinya ketika ke luar negeri dan pembelajaran soal islam maupun bahasa Arab. Pengikut Song Bora pun banyak, kira-kira sekitar 189 pengikut.

Song Bora. Foto: Instagram
Song Bora. Foto: Instagram

Song Bora merupakan seorang perempuan cantik yang memeluk islam dan menjadi pengajar. Pertama, ia pernah mengajar di Korea Federation. Kedua, mengajar di Arab Academy. Dirinya mengajar hal yang sama, yakni mengajar Bahasa Arab dan Agama Islam. Untuk karir di Indonesia tak kalah juga dengan Ayana, dirinya pernah berkesempatan menjadi seorang Cameo di film Hijab Traveler.

Kang Nayeon

Kang Nayeon. Foto: Instagram

Selanjutnya ialah Kang Nayeon, perempuan cantik mualaf yang saat ini memiliki bisnis makanan halal di Korea Selatan. Nayeon memutuskan menjadi seorang muslim dan berhijab. Dirinya kerap pula aktif di lama instagram. Pengikut di instagram pun lumayan, sekitar kurang lebih 50,6 ribu pengikut. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *