K-Pop

The8 Side By Side sudah mengeluarkan Teaser-nya dan MV Side By Side

The8 Side By Side sudah mengeluarkan Teaser-nya dan MV Side By Side

Penyanyi yang berasal dari China dan menjadi idol di Korea Selatan The 8 sudah merilis Teaser dan MVnya. Seluruh videonya tersebutsudah ditayangkan cukup banyak dna mendapatkan prestasi cukup gemilang sebagai solois. Mengingat The 8 ini merupakan salah satu member Seventeen juga. Kita langsung intip yuk performa dari The8 di seluruh Teaser dan MV Side By Side miliknya.

Side By Side. Video: Youtube

Teaser 1 The 8 Side By Side

Teaser 1 pertama kali diunggah pada Sabtu, 10 April 2021. Pada tanggal tersebut sampai sekarang Teaser 1 sudah ditayangkan sampai dengan hampir 900.000-an. Teaser tersebut mendapatkan banyak dukungan dari fans sampai ada 147.000-an. The8 terbukti sebagai solois yang tidak memiliki banyak haters, karena videonya hanya mendapatkan dislike sebanyak 328, mengingat memang idol ini selalu berusaha menjaga sikapnya di depan publik.

Padahal Teaser 1 hanya dibuat berdurasi sangat singkat selama 14 detik saja. Pada scene awl ia terlihat sedang pedekate terhadap seorang wanita cantik dengan membawa bunga. Ketika sudah ada di depan sang wanita, justru ia hanya mendapatkan penolakan dan diabaikan dengan sang wanita pura-pura menelpon.

Teaser 2 dari single The8 Side By Side

Kelanjutan ceritanya yang lebih lengkap ada dalam Teaser 2 miliknya. Teaser kedua ini berdurasi lebih panjang dari yang pertama yakni selama 19 detik. Terlihat usahanya pedekate tidak hanya ada di bar saja. Ia terlihat pernah bersama dengan sang wanita di library. Kemudian ia mengisi lembar jawaban dengan sepenuh hati alias senang karena bisa berdekatan dengan sang wanita. Namun, semua usahanya tersebut harus sia-sia, karena semua jawaban di kertas tadi di coret.

Selanjutnyia berusaha menawarkan segelas minuman, tetapi sang wanita lebih suka minum bersoda. Akhirnya The8 digambarkan pusing sendiri, karena semua usahanya sia-sia untuk bisa lebih dekat. Detail lebih lanjutnya bisa dilihat melalui MV-nya.

MV berhasil ditayangkan dalam jumlah 2 jutaan dalam 4 hari

Saat pertama kali dirilis versi Side By Side langsung sudah mendapatkan banyak sambutan baik bagi pecinta Kpop. Baru empat hari setelah dirilis sudah pernah ditayangkan sebanyak 2 jutaan. Sebagai solois The8 sudah memperlihatkan popularitasnya. Hal yang menarik adalah diakhir scene teman-teman The8 sudah berkumpul sambil menyodorkan bunga mawar. Kemudian bunga mawar tersebut diberikan kepada sang wanita.

Bukannya bunga mawar diterima, sang wanita terlihat menelpon seseorang. Setelah itu tak lama kemudian, sang wanita kembali untuk membawa buket bunga mawar dan memberikan kepada The8. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *