Gosip

The Penthouse season 2 berakhir, begini kisah akhirnya

The Penthouse season 2 berakhir, begini kisah akhirnya

The Penthouse season 2 telah berakhir pada hari Jumat, 02 April 2021. Sebelumnya The Penthouse season 2 direncanakan akan tayang dengan 12 episode. Setelah episode 12 tayang dan mampu meraih rating tertingga sejak penayangannya, pihak produksi memberikan pernyataan bahwa mereka akan memberikan episode spesial tambahan untuk drama The Penthouse 2. Pada episode terakhir, The Penthouse meraih rating rata-rata sebesar 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya. Meskipun rating tersebut tidak melampaui rating pada episode sebelumnya, The Penthouse tetap rajai rating dalam program TV lainnya. Apakah kalian penasaran dengan kisah The Penthouse 2 pada episode ke tiga belas? Yuk kita simak.

Oh Yoon Hee menyerahkan diri ke polisi

Pada episode terakhir The Penthouse 2 akhirnya Oh Yoon Hee menyerahkan diri ke polisi terkait perbuatannya yang telah membunuh Min Seol A, anak dari temannya Shim Su Ryeon. Ia telah menyesali perbuatannya, dan ia telah merasakan bagaimana rasanya kehilangan seorang anak. Selain melaporkan dirinya sendiri, Oh Yoon Hee juga melaporkan orang-orang yang telah menyiksa Min Seol A. Oh Yoon Hee melaporkan Ha Yoon Chul, Joo Dan Tae, Cheon So Jin, Kang Mari, Lee Kyu Jin, dan Ko Sang Ah. Mereka diadili karena telah berusaha menutupi kasus pembunuhan Min Seol A. Joo Dan Tae yang telah melakukan perbuatan mengerikan lainnya seperti percobaan pembuhan dan kasus-kasus lainnya di jatuhi hukuman penjara seumur hidup. Sedangkan Oh Yoon Hee dijatahui hukuman percobaan penjara selama 3 tahun karena pada saat kejadian ia sedang mabuk dan Shim Su Ryeon sebagai ibu kandung Min Seol A telah memaafkan perbuataannya.

The Penthouse 2. Foto: Instagram

Ledakan Bom di Mobil Logan Lee di The Penthouse season 2

Logan Lee bersama Shim Su Ryeon saling bekerjasama untuk membalas dendam atas kematian Min Seol A. Dalam episode terakhir The Penthouse 2, terlihat orang-orang yang telah menyiksa Min Seol A maupun yang terlibat dalam kematiannya telah mendapatkan hukuman mereka masing-masing. Setelah mereka mendapatkan hukuman masing-masing, Logan Lee terlihat akan melamar Shim Su Ryeon. Ia menemui Shim Su Ryeon di toko mebel miliknya. Setelah ia melihat Shim Su Ryeon, Logan Lee keluar dari mobil dengan membawa bunga. Tapi ternyata ada orang yang menyamar sebagai kakek tua meninggalkan bom di samping mobil Logan Lee. Belum sempat menjauh dari mobil, bom tersebut meledak disamping mobil Logan Lee dan terbakar. Shim Su Ryeon yang melihat kejadian tersebut tak kuasa menahan tangis.

Itulah akhir dari kisah drama The Penthouse 2, drama ini akan dilanjutkan ke season 3 yang direncanakan tayang pada Mei mendatang dengan 12 episode yang tayang sekali dalam satu minggu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *