Gosip

Teori Kpop paling absurd dan ngawur yang pernah beredar di media sosial

Teori Kpop paling absurd dan ngawur yang pernah beredar di media sosial

Menjadi idol Kpop harus punya mental yang kuat terhadap rumor fitnah dari media maupun media sosial. Muncul rumor-rumor miring tentang mereka juga tidak bisa dikendalikan mereka. Hal yang mereka bisa lakukan hanyalah cuek dan tidak perlu menanggapi teori Kpop absurd. Seluruh teori Kpop absurd yang belum terbukti kebenarannya bisa kamu simak berikut.

Teori Irene Kpop- Red Velvet

Idol Red Velvet dikenal sebagai idol berparas cantik dan masuk dalam daftar yang visual yang paling memenuhi standar kecantikan Korea. Namun sebagai idol cantik, dia juga banyak mendapatkan cobaan dari para netizen. Ada saja fitnah yang ditujukan kepadanya. Misalkan saja dia tidak bisa bernyanyi maupun tidak bertalenta. Padahal menjadi seorang idol di SM Entertainment tidak pernah mudah. Jika tidak bertalenta sudah pasti tidak akan diterima. Isu lain yang belum terbukti kebenarannya adalah dia mengetahui banyak rahasia dari agensinya. Hal itu yang membuatnya bisa memiliki kebebasan lebih dibandingkan dengan idol lainnya.

Irene Red Velvet. Foto: Instagram

Solar – Mamamoo

Moomoos pasti sudah pernah dengar mengenai isu dari Solar yang tidak bisa dicari foto ketika masa kecilnya. Sejumlah komentar julid juga memanas-manasi kalau fotonya sebelum debut tidak bisa kamu cari dimanapun. Akhirnya muncul gosip bahwa Solar berasal dari Korea Utara. Entah yang membuat isu bisa menggunakan Google dengan baik atau tidak, karena foto Solar masa kecil juga banyak beredar. Untungnya isu tersebut menghilang dengan sendirinya.

Solar. Foto: Instagram

Teori Dahyun Kpop – Twice

Dahyun pernah tampil terdapat memar dan banyak yang berspekulasi diakibatkan oleh staff JYP yang memukulnya. Selain itu JYP juga digosipkan terlalu mengeksploitasi Twice yang membuat mereka beberapa hari hanya bisa tidur 2 jam. Isu ini juga tidak terbukti benar dan lambat laun tertutupi oleh segudang prestasi yang dilakukan oleh semua member Twice.

Dahyun. Foto: Instagram

Jennie dan Rose – Blackpink

Jennie dan Rose. Foto: Koreaboo

Jennie dan Rose digosipkan hamil oleh media The Hollywood Fix gara-gara terpergok berada di toko pakaian anak kecil di Los Angeles. Padahal keduanya berada di Los Angeles dalam rangka untuk berdiskusi bersama sejumlah artis mengenai proyek yang akan digarap. Blink langsung menertawakan berita tersebut dan menganggap remeh media The Hollywood Fix. Beberapa hari kemudian spekulasi konyol terbantahkan dan banyak media meliput bahwa keduanya bertemu artis papan atas di Los Angeles. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *