K-Pop

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Teori Kpop jadi kenyataan, cuma bisa melongo Kpopers

Baik fans maupun haters sama-sama senang memunculkan teori-teori tentang Kpop. Walaupun kebanyakan dari teori tidak terbukti, tetapi ada beberapa yang justru menjadi kenyataan. Terkadang membaca teori begitu bisa buat kita jadi merinding. Mungkin ketepatan teorinya hanya merupakan keberuntungan saja. Penasaran bukan dengan teori yang benar menjadi kenyataan.

Teori Kpop jadi kenyataan, Lalisa raih 50 juta dalam sehari

Lisa merupakan member Blackpink yang punya follower sampai 61 juta. Fansnya datang dari seluruh dunia. Tidak heran bila sampai memutuskan debut solo, maka fans heboh. Banyak netizen yang membuat teori bahwa MV-nya di Youtuber akan mendapatkan perolehan angka viewers 50 juta. Benar saja, hanya dalam sehari. Dia berhasil mendapatkan angka jumlah penayangan melebihi teori yakni 70 jutaan. MV-nya berhasil meraih angka 100 juta hanya dalam waktu 2,1 hari.

Lalisa. Foto: Youtube

(G)I-DLE kehilangan sesuatu

Jauh sebelum Soojin dikeluarkan dari Cube Entertainment dan otomatis keluar dari grupnya (G)I-DLE, rumor tentang Soojin menjadi bully di sekolah sudah banter. Awalnya kabar bullying sudah dibantah oleh Soojin maupun Cube Entertainment. Sampai akhirnya Seo Shin Ae yang juga seorang artis maju dan memberikan pernyataan bahwa dia dahulu adalah teman sekelas Soojin. Dia menegaskan bahwa Soojin juga menindasnya. Berujung sejak itu, Cube Entertainment memutuskan untuk mengeluarkan Soojin dengan alasan rumor juga mempengaruhi promosi mereka.

Soojin (G)I-DLE. Foto: Instagram

IU menjadi semakin tenar berkat Lilac

Usia 30 tahun bagi idol merupakan usia rentan yang bisa menjadi garis batas popularitas profesi tersebut. IU yang sudah akan memasuki usia 30-an menuangkan kekhawatiran melalui album Lilac. Bahkan agensinya juga memutuskan untuk meluncurkan banyak sekali MV khusus IU. Celebrity, Lilac, dan Coin menjadi MV yang dirilis berurutan. Berkat visualnya yang tetap awet muda, dia banyak mendapatkan perhatian netizen. Albumnya berhasil terjual dengan jumlah fantastis pada hari pertama yang mana hingga 216.319 dilansir dari Wikipedia. Fakta inilah yang sesuai dengan teori para fans dimana IU menjadi semakin tenar berkat album Lilac.

IU. Foto: Instagram

Teori Kpop jadi kenyataan, Twice rilis single berbahasa Inggris

Thee Feels. Foto: Youtube

Kini bukan lagi era dimana pasaran Kpop hanya berkutat di Korea saja. Setiap agensi berjuang untuk bisa terkenal di kancah internasional, seperti yang sudah diraih oleh Hybe Entertainment. BTS sudah banyak merilis single full bahasa Inggris. Fans dari grup lain, Twice, juga banyak yang berteori kalau suatu saat mereka akan rilis lagu bahasa Inggris. Terdapat spoiler yang mana The Feels akan berlirik Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *