Gosip

Ten NCT ungkap sempat tidak percaya diri saat siapkan Paint Me Naked

Ten NCT ungkap sempat tidak percaya diri saat siapkan Paint Me Naked

Salah satu member NCT yakni Ten baru-baru ini merilis sebuah lagu solonya yang ketiga berjudul “Paint Me Naked”, dan lagu tersebut memang benar-benar menunjukkan karakternya yang unik, mulai dari baju yang dia kenakan dalam musik video hingga lagu itu sendiri. Ten memang memiliki andil yang besar dalam seluruh prose pembuatan lagu dan juga untuk musik videonya.

Terkait hal tersebut dalam sebuah kesempatan baru-baru ini saat dia hadir dalam acara podcast Get Real di DIVE Studio, dia berbagi tentang berbagai proses dan persiapan untuk lagu solonya tersebut.

Paint Me Naked-Ten. Video: YouTube

Lagu solo ketiga Ten NCT

Junny sebagai Co-host dalam acara tersebut, bertanya kepada Ten tentang bagaimana rasanya mempersiapkan lagu solonya tersebut. Ten kemudian menanggapi dengan mengatakan bahwa meskipun kali ini bukanlah lagu solo pertama bagi dirinya, tetapi ini merupakan kali pertama bagi dia untuk memilih lagunya sendiri, dan dia juga dimintai pendapat terkait musik video dari lagunya tersebut, lirik lagunya, baju yang akan dipakai di musik video, juga tentang aspek seni yang akan diterapkan pada karyanya tersebut

Ten sempat merasa tidak percaya diri

Ten juga menyampaikan bahwa dirinya sempat merasa terkejut saat agensinya meminta pendapatnya terkait baju apa yang ingin dia kenakan untuk video musik lagunya tersebut. Meskipun tentu saja dia sangat menikmati proses kreatif terkait pengambilan keputusan tentang lagunya dan merupakan hal yang baru bagi dirinya, dia mengatakan bahwa hal itu sempat membuat dirinya merasa tidak percaya diri.

Ten NCT. Foto: Instagram

“Jadi, saya kadang merasa tidak percaya diri, karena hal ini adalah kali pertama untuk saya memilih lagu saya sendiri, jadi saya tidak tahu apakah itu akan bekerja (berhasil) atau tidak,” kata Ten NCT.

Sepuluh karena namanya Ten

Kemudian saat Ashley Choi selaku host atau pembawa acara tersebut bertanya seberapa besar tingkat kepuasan Ten atas lagu solonya tersebut dari angka satu sampai sepuluh. Setelah berpikir beberapa saat, dia kemudian mengatakan bahwa karena nama dia adalah Ten maka dia memilih angka sepuluh. Ten juga mengatakan bahwa lagu solonya kali ini adalah lagu yang bener-benar dapat mewakili diri dia saat ini.

“Karena saya melakukan banyak gerakan koreografi yang sangat sulit, saya berusaha untuk bisa tampil dengan keren, ekspresi wajah yang seksi dan hal-hal yang lainnya, tetapi kali ini (penggarapan lagu Paint Me Naked) saya merasa konyol ketika berada di set (lokasi syuting),” kata Ten.

Apapun itu Ten pantas untuk berbangga atas rilisnya lagu solo ketiganya tersebut, pun dia juga mendapat sambutan yang sangat baik dari para penggemarnya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *