Gosip

Teman di Spanyol beberkan kelakuan Seo Yeji, tak kembalikan uang dan bermuka dua

Teman di Spanyol beberkan kelakuan Seo Yeji, tak kembalikan uang dan bermuka dua

Kontroversi terkait aktris Seo Yeji masih terus berlanjut. Seperti diketahui, Seo Yeji sebelumnya mengaku pernah berkuliah di Universitas Complutense Madrid, Spanyol. Setelah ramai diragukan oleh media, akhirnya agensi mengaku bahwa Yeji tidak pernah lulus dari Universitas tersebut. Kendati begitu, menurut agensi, aktris kelahiran 1990 itu memang benar-benar terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di Spanyol.

Belakangan, seorang netizen (B) yang mengaku sebagai teman lama Seo Yeji di Spanyol angkat bicara soal perlakuan buruk sang artis. Kanal YouTube ‘Banana Issue’ melaporkan, “Kami merilis video ini setelah kami menerima informasi terkait Seo Yeji saat di Spanyol. Kami memiliki informasi dari ‘B’, yang menghadiri gereja yang sama dengan Seo Yeji pada saat itu. “

Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv
Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv

B menuduh, “Seo Yeji tampak seperti orang yang baik, jadi saya pikir dia adalah anak yang baik. Namun, dia akan bersikap ramah di depan teman-temannya, tetapi mengutuk mereka di belakang. Semua orang Korea yang tinggal di Madrid tahu tentang itu. itu. Seo Yeji bahkan tidak diterima di universitas. “

B juga menyebut Seo Yeji meminta kata sandi untuk rekeningnya dan mengambil sejumlah uang. Ia mengklaim artis tersebut tidak mengembalikan uang yang diambil.

“Saya banyak membantunya dan membawakan dia barang-barang yang dia butuhkan, tapi dia memperlakukan saya seperti pembantu. Saya tinggal di Spanyol untuk waktu yang lama, jadi saya tidak tahu banyak tentang budaya Korea ketika saya masih muda. Seo Yeji memberi tahu saya, “Di Korea, teman saling memberi tahu kata sandi ke rekening bank mereka, jadi beri tahu saya kata sandi Anda juga.” Dia menjadi sangat marah, sehingga saya memberikan kata sandinya, tetapi dia menggunakan uang itu untuk penerbangan ke Barcelona dan tidak mengembalikannya. Saya menghubunginya, dan dia berbicara dengan saya seolah-olah mengatakan, ‘Kamu bahkan tidak bisa menemukanku di Korea. ‘”

Staf film ‘Another Way’ buka suara

Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv
Seo Ye Ji. Foto: Instagram @seoyeajiluv

Pernyataan Seo Ye Ji tentang proses syuting film ‘Another Way’ juga tuai kontroversi. Dalam sebuah wawancara, Yeji mengklaim, “Aku hampir mati karena sutradara membuatku menghirup asap dari briket batubara sungguhan.”

Seorang anggota staf untuk film tersebut berkomentar, “Ketika saya melihat artikel tentang apa yang dikatakan Seo Yeji, saya pikir dia mencoba membuat cerita di balik layar yang menarik. Saya pikir dia terlalu berlebihan.”

Anggota staf kemudian menyatakan bahwa asap yang digunakan untuk syuting tidak berbahaya dan bukan merupakan briket asli. Selain itu, staf juga memastikan bahwa saat briket batubara dibakar, area sudah terlebih dahulu diangini selama 30 menit sebelum aktor datang untuk syuting.

“Sebelum mulai syuting, kami memberi tahu Seo Yeji. Ini bukan asap briket asli. Ini hanya asap efek khusus yang tidak berbahaya bagi tubuh manusia, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu.”

Gimana menurut kalian tentang tuduhan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *