K-Drama

Telah lama dinanti, 3 drama Korea ini bakal tayang di bulan Juni

Telah lama dinanti, 3 drama Korea ini bakal tayang di bulan Juni

Drama korea selatan biasanya hanya memiliki satu season. Namun akhir-akhir ini banyak drama yang sangat dinantikan pemirsa untuk kelanjutannya. Seperti The Penthouse, Love Ft Marriage and Divorce dan Hospital Playlist. Drama-drama tersebut dirasa belum tuntas dan masih membutuhkan kelanjutan cerita. Karena kesuksesan drama tersebut pada season sebelumnya, pihak produksi akan melanjutkan drama tersebut pada season berikutnya. Nah, ada beberapa drama Korea yang akan tayang di bulan Juni.

The Penthouse 3

The Penthouse. Foto: Instagram

The Penthouse merupakan drama yang menceritakan tentang perjuangan seorang keluarga yang memperjuangkan kehidupan yang layak bagi anak-anak mereka. Mereka bahkan menghalalkan segala cara untuk mencapai apa yang mereka mau. Meski pada season 1 dan 2 drama ini penuh dengan konflik yang tidak berujung, penonton tetap setia menunggu kelanjutan pada season 3 yang akan datang.

Pada season kedua pada episode terakhir terlihat bahwa orang-orang yang terlibat dalam pembunuhan Min Seol A telah menerima hukuman masing-masing. Tapi terdapat scenes yang tidak terduga yaitu saat Logan Lee dibom di samping mobilnya. Penonton menjadi semakin penasaran apakah Logan Lee selamat dalam kejadian tersebut. Atau bahkan dia belum ditakdirkan bersama dengan Shim Su Ryeon.

The Penthouse. Foto: Instagram

Pencinta drama Korea ini bisa senang, kemarin pada 27 April, SBS mengatakan bahwa The Penthouse 3 akan tayang hari Jumat mulai tanggal 4 Juni mendatang. Pada season ketiga akan muncul wajah-wajah baru yang akan tampil. Mereka adalah Oh Joo Wan dan Park Ho San yang akan bergabung dengan pemeran The Penthouse yang sudah ada sejak season pertama. Proses syuting season ketiga ini telah dimulai pada 27 April.

Love Ft Marriage and Divorce 2

Drama Love Ft Marriage and Divorce merupakan drama yang menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh 3 pasangan suami. Mereka melakukan perselingkuhan karena mereka merasa tidak mendapatkan apa yang dia mau selama ini.

Pada season pertama drama ini menampilkan alur mundur yang mengisahkan perselingkuhan di antara ketiganya. Selanjutnya pada season kedua akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang untuk menjawab pertanyaan penonton tentang bagaimana kelanjutan dari rumah tangga mereka bertiga. Tim produksi drama ini mengatakan bahwa pada season kedua ini akan banyak adegan yang menjawab pertanyaan pada season pertama.

Love ft Marriage and Divorce. Foto: Instagram

Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital Playlist 2 merupakan drama medis yang dijadwalkan tayang pada 17 Juni mendatang di tvN. Pada pembacaan naskah yang telah dilakukan, sutradari Shin Won Ho mengungkapkan bahwa mereka akan menggambarkan cerita dengan unik yang lebih hangat dan lebih pada dari sebelumnya.

Hospital Playlist. Foto: Instagram

Itulah  3 drama korea yang akan tayang pada bulan Juni mendatang, sudah siap nonton? (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *