Gosip

Teaser Dumb Dumb Somi sudah dirilis dalam bentuk video

Teaser Dumb Dumb Somi sudah dirilis dalam bentuk video

Jauh sebelum Somi dan The Black Label merilis teaser video, akun Instagram Jeon Somi sudah memosting banyak teaser gambar. Dalam teaser gambar membocorkan banyak konsep outfit yang akan dikenakannya. Banyak aktivitas menarik dan ada yang dibuat mirip terhadap konsep scrapbook. Ada juga yang dibuat mirip dengan poster. Apapun itu semua memberikan kesan yang berbeda dan mencuri hati fans. Comeback Dumb Dumb, membuat Somi mengubah tampilan rambutnya menjadi blonde. Intip yuk bocoran mengenai teaser DUmb Dumb Somi sebagai berikut.

Somi berpenampilan ala Barbie dolls dan sekolahan ala Disney di teaser Dumb Dumb

Konsep yang dipakai pada pembuatan gambar teaser sebagian besar mirip konsep Barbie dolls. Dominasi warna yang diberikan berupa pink dan ungu. Kesan itu akan sedikit tergantikan setelah kamu menonton teaser video-nya. Ia tampil mengenakan baju kotak-kotak ala anak sekolahan. Rambutnya yang dicat berwarna pirang tetap cocok, karena Somi memang memiliki wajah blasteran Korea dan Kanada. Namun seperti yang bisa kita lihat, gen dari keturunan Kanada lebih menonjol.

Diperlihatkan juga sekolahan mengadakan pesta di malam hari. Pesta yang membuat orang datang harus mengenakan kostum unik. Outfit Somi sempat berganti beberapa kali dalam pesta, berwarna merah dan putih. Semua outfit yang ditampilkan tersebut sudah pernah sedikit dibocorkan melalui unggahan teaser gambar. Sedangkan dirinya saat mengenakan pakaian berwarna putih membuatnya mirip seorang Princess. Hanya saja memang lebih bagus, jika ia menggunakan rok yang lebih menjuntai ke bawah biar semakin terlihat glamor. Kemudian di akhir teaser dicantumkan mengenai tanggal perilisan MV. Rencananya MV akan dirilis pada Senin, 2 Agustus 2021.

Akankah Dumb Dumb mampu melalui rekor What You Waiting For?

Sebagai seorang idol solois, rekor Somi terbilang cukup baik. Ia berhasil mengumpulkan follower lebih dari 9 juta di akun Instagramnya dalam waktu singkat sejak debut. Tidak semua idol yang debut mampu mengumpulkan follower sebanyak itu. Padahal setiap idol Kpop yang debut pasti memiliki kelebihan dalam hal penampilan. Dengan follower sebanyak itu tidak heran bila MV Birthday dan What You Waiting For sudah ditonton lebih dari 40 juta kali.

Tidak menutup kemungkinan bila comeback Dumb Dumb mampu memberikan hasil lebih baik dibandingkan What You Waiting For dalam waktu beberapa bulan. Dinilai berdasarkan teaser-nya saja yang sudah mencapai 700.000-an, Dumb Dumb berpotensi lampaui What You Waiting For. Bagi para fans Somi usahakan tidak melewatkan dari menonton MV tersebut. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *