Gosip

Teaser 1 Apink yang berjudul Thank You sudah dirilis

Teaser 1 Apink yang berjudul Thank You sudah dirilis

Apink sudah merilis Teaser 1 Apink yang berjudul Thank You. MV-nya akan segera dirilis dan bisa kamu saksikan langsung biasanya di 1theK. Girlband yang sudah lama debut sejak 2011 ini kembali menyapa fans. Hingga sekarang mereka masih memiliki banyak fans yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebagian besar generasi yang masih mengenal dekat band ini adalah generasi 1990-an. Bagaimana penampilan mereka semua bisa langsung kamu simak saja.

Teaser 1 Apink. Foto: Instagram

Punya wajah awet muda yang ditunjukkan pada Teaser 1 Apink

Setiap idol Korea Selatan memang dituntut untuk selalu merawat kecantikannya. Tidak jarang dari mereka ada yang sampai melakukan perawatan sebanyak 14 kali step. Apalagi seluruh brand kosmetik yang digunakan bukan yang murce. Jadi jangan heran kalau kebanyakan dari mereka masih punya kulit yang bagus, meskipun sudah memasuki usia 30 tahunan ke atas. Tak heran kalau kamu masih melihat Teaser 1 Apink dan seluruh membernya punya wajah yang bening.

Teaser 1 mereka memperlihatkan banyak momen penting melalui foto-foto. Baru setelah itu muncul membernya satu per satu. Single ini niatnya akan dirilis pada Senin, 19 April 2021. Kamu yang merindukan comeback Apink wajib terus follow perkembangannya. Apalagi setelah girlband ini sempat hiatus.

Chorong pernah beberkan akan comeback di Solar Mamamoo

Chorong sebagai leader Apink pernah menjelaskan bahwa grup ini memang akan segera tampil comeback pada April 2021. Hal ini dilakukan demi menyapa banyak fans setelah 10 tahun girlband ini berhasil terus bertahan. Tidak banyak girlband di Korea Selatan yang bisa bertahan sampai selama Apink. Kini seluruh member Apink tengah mempersiapkan diri guna perilisan single terbaru mereka Thank You. Dari judulnya sendiri seolah memang ingin mengatakan kepada fans terima kasih atas dukungannya selama ini.

Seluruh konsep yang akan dipakai dalam MV kali ini sudah disiapkan secara matang-matang. Teaser 1 sendiri sudah ditonton lebih dari 20.000 kali sejak pertama kali dirilis pada Jum’at, 16 April 2021. Dalam teaser tersebut semua member mengenakan outfit kasual berwarna pastel. Kamu pasti akan dibuat penasaran dengan penampilan mereka saat sudah dirilis bersi MV-nya.

Kamu yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan dari MV Apink bisa terus follow informasinya. Jangan sampai terlewatkan untuk kesempatan tersebut. Penasaran dengan apakah comeback kali ini bisa kembali menarik perhatian netizen di dunia Kpop bukan. Apakah Apink bisa menjadi sepopuler dahulu? Kita semua akan segera tahu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *