Daebak

Tanaka Koki, kenalan dengan calon idol termuda LOUD berumur 13 tahun!

Tanaka Koki, kenalan dengan calon idol termuda LOUD berumur 13 tahun!

Di pertengahan tahun 2021 ini, PSY dari P Nation dan juga Park Jin Young dari JYP telah melakukan kolaborasi berupa program audisi yang berjudul “LOUD” dan disiarkan oleh SBS. Masing-masing pendiri perusahaan entertainment tersebut memperkenalkan calon idol termuda LOUD. Namanya adalah Tanaka Koki.

Calon idol termuda LOUD, Tanaka Koki

LOUD. foto: instagram/sbs_loud.official


Ada banyak sekali peserta yang bergabung di program kolaboratif ini, dan tentunya ada dari berbagai macam negara, bukan hanya dari Korea Selatan saja. Program ini berjalan dengan baik dan lancar hingga sampai ke babak final. Di saat mereka sudah hampir mendebutkan beberapa peserta yang lolos, ada salah satu di antara mereka yang menarik perhatian banyak orang yang menontonnya.

Tanaka Koki LOUD. foto: instagram/sbs_loud.official

Peserta ini memiliki usia yang masih sangat muda di antara calon trainee yang akan debut lainnya. Namanya adalah Tanaka Koki. Ia kini masih berumur 13 tahun dan masuk dalam naungan P Nation yang berasal dari Negeri Sakura, yakni Jepang. Dia lahir pada tahun 2009 dan membuat warganet tercengang dengan usianya itu. Banyak yang hampir tidak percaya bahwa anggota sekecil ini akan debut dengan peserta lainnya, dan ada juga keraguan karena tidak yakin ia akan merasakan hidup sebagai idol kpop di usianya yang masih sangat belia itu.

Tanaka Koki LOUD. foto: instagram/sbs_loud.official

Meskipun bisa dibilang usianya sangat muda, kemampuan menarinya sangat luar biasa sehingga bisa memukau para juri di program survival tersebut. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa seorang Tanaka Koki selalu mendapat peringkat yang tinggi dalam tiap episodenya karena memang keahliannya bukan main. Penonton merasa khawatir saat ia diumumkan akan debut bersama dengan 6 peserta yang lolos seperti Eun Hwi, Jun Hyuk, Hyun Soo, Tae Hun, Sung Jun, dan Kyung Jun. Tanaka Koki adalah anggota terkecil dan termuda di antara mereka semua.

Menjadi idol yang akan debut di paruh kedua tahun 2021 ini menjadi sebuah perbincangan hangat di kalangan netizen melalui situs The Qoo. Mereka banyak yang mengungkapkan rasa khawatir sekaligus kaget dengan Tanaka Koki.

“Dia bayi..”
“Dia masih sangat muda”
“Aku serius, apa-apaan ini”
“Bagaimana kamu bisa menjadi seorang penggemar siswa sekolah dasar. Dia masih terlalu
muda”

Belum ada konfirmasi apapun dari pihak P Nation atas hal ini. Episode terakhir LOUD akan
dirilis tanggal 11 September mendatang melalui SBS. Pada hari itulah mereka akan
melakukan debut resmi mereka. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *