Gosip

Tampil dengan leher bengkak, kondisi Sandara Park eks 2NE1 jadi sorotan

Tampil dengan leher bengkak, kondisi Sandara Park eks 2NE1 jadi sorotan

Tampil dalam acara ‘Video Star’ di MBC, Sandara Park justru membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatannya. Pasalnya, banyak dari penggemar yang menganggap bahwa leher Sandara Park tampak bengkak. Hal ini seperti terlihat dalam foto berikut.

Penampilan Sandara Park di acara televisi
Penampilan Sandara Park di acara televisi

Dilansir dari Koreaboo, kondisi ini sudah menjadi perhatian penggemar sejak Desember tahun lalu. Bahkan, beberapa fans menyebut bahwa bengkak di leher Sandara Park terlihat membesar dari sebelumnya. Alhasil, warganet pun menyarankannya untuk memeriksakan kesehatan sesegera mungkin.

“Tolong periksakan dirimu ke rumah sakit,” komentar salah satu fans.

Banyak pula yang menduga Sandara memiliki gangguan kelenjar tiroid, seperti dikemukakan oleh komentar berikut.

“Seseorang yang aku kenal mengalami hyperthyroidism, dan lehernya terlihat persis seperti itu (Sandara Park).”

Sebelumnya, penampilan Sandara dalam salah satu program KBS ‘Problem Child House’ juga menjadi sorotan. Ia tampil dengan leher yang tampak menggelambir dan membengkak.

Penampilan Sandara Park di acara televisi
Penampilan Sandara Park di acara televisi

Kita doakan semoga kondisi kesehatannya baik-baik saja, ya!

Sandara Park ceritakan kondisinya pasca 2NE1 bubar

Pada 4 Februari lalu, Sandara Park menceritakan kondisinya setelah grup 2NE1 dinyatakan bubar. Menurut Sandara, itu merupakan masa tergelap dalam hidupnya.

“Setelah pembubaran grup kami, aku sadar bahwa selama ini aku sangatlah bodoh terkait satu hal. Ketika kami melakukan promosi, aku berpikir bahwa peranku tidaklah penting di dalam grup, karena member yang lain memiliki suara yang bagus. Aku pikir, ‘Kalau aku menyanyi lebih banyak, maka aku akan mempermalukan grup kami’,” ujarnya, dalam acara ‘Video Star’.

Sandara juga merasakan hilangnya kepercayaan diri dan pesimis sejak 2NE1 dibubarkan. Sandara juga mengaku banyak kehilangan teman.

“Setelah kami dibubarkan, aku terus-menerus cemas tentang apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku pikir aku sangatlah pesimis untuk dua sampai tiga tahun, dan aku kehilangan banyak kepercayaan diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *