Daebak

Taeyong NCT memamerkan jiwa leadernya dalam beberapa momen ini

Taeyong NCT memamerkan jiwa leadernya dalam beberapa momen ini

Rupanya sebutan All In One itu sangat cocok untuk Taeyong NCT. Ia bisa menari, menyanyi, rap, menulis lagu, memimpin, hingga membuat koreografi yang keren!  Dilansir Koreaboo, baru-baru ini sang leader Taeyong berpartisipasi dalam koreografi untuk lagu terbaru mereka. Pemikirannya untuk NCT yang jenius ini benar-benar sekali lagi membuktikan kalau ia adalah seorang pemimpin. Lagu terbaru mereka ini berjudul ‘Bring The Noize’ yang dikabarkan melalui World Premiere NCT 127. 

Taeyong NCT menunjukkan banyak jiwa leader pada momen ini

Taeyong NCT. Foto: Pinterest
Taeyong NCT. Foto: Pinterest

Salah satu anggota mereka yakni Jaehyun mengungkapkan kalau panggung ini akan menjadi panggung yang sangat spesial karena Taeyong juga turut serta dalam pembuatan koreografinya. Jaehyun berkata, “Pertunjukkan ini spesial, tetapi yang membuatnya lebih spesial adalah karena Taeyong juga berpartisipasi dalam koreografi.” 

Jaehyun NCT. Foto: youtube/OEN

Seperti biasa, member NCT langsung memberi tepuk tangan untuk sebuah apresiasi kepada leader jenius merek, Taeyong. Taeyong sendiri juga mulai mengungkapkan lebih detail mengenai apa saja yang menjadi titik utama dalam pembuatan koreografinya tersebut. 

“Para member pasti akan melakukan gerakan-gerakan ini dengan baik.” katanya. Koreografi untuk Bring The Noize ini tentunya bukan hasil pemikiran Taeyong untuk dirinya sendiri, ia juga mempertimbangkannya dengan melalui diskusi terlebih dahulu dengan para anggota NCT yang lain. Sehingga Johnny menambahkan bahwa ia dan teman-temannya itu yakin bahwa kerja keras Taeyong dan para member akan terbayarkan karena mereka bisa mempelajari hal itu dengan cepat. 

Hal ini tentunya juga tak lepas dari kerja sama tim, kekompakan, dan pengertian satu sama lain yang telah terjalin selama bertahun-tahun lamanya sebagai sebuah grup bernama NCT! Doyoung ingin lebih mengapresiasi kerja keras Taeyong dengan mengatakan bahwa Taeyong yang paling mengenal mereka. Karena ia yang memimpin grup, menjaga para member, membantu mereka, dan masih banyak lagi. Itu adalah sesuatu yang luar biasa melihatnya menunjukkan gaya kepemimpinan yang sangat baik dan memanfaatkan kemampuan menarinya dalam menciptakan koreografi Bring The Noize. 

Tarian ini dimulai dari tarian solo Haechan dan Yuta yang telah berhasil memukau para penonton yang melihatnya. Lalu para member yang lain juga melenturkan badannya dalam koreografi yang sangat satisfying! Rupanya Taeyong cocok untuk didapuk menjadi seorang koreografer yang handal. Dengan dukungan para member, penggemar, agensi, dan lainnya, Taeyong serta NCT kini sukses membuat penggemar terpesona akan gaya unik yang mereka miliki. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *