Gosip

Taeyong NCT ceritakan masa kelamnya menjadi korban bullying

Taeyong NCT ceritakan masa kelamnya menjadi korban bullying

Taeyong merupakan salah satu member NCT 127 dan dikenal sebagai leader grup. Selain tergabung dalam grup NCT, dia juga tergabung dalam grup Super M bersama Kai dan Baekhyun EXO, Taemin Shinee, Mark, Lucas, dan Ten. Taeyong sempat dikabarkan pernah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya.

Namun baru-baru ini, Taeyong menceritakan bullying yang pernah dialaminya. Apakah kalian penasaran dengan bullying yang pernah diterima Taeyong?

Taeyong. Foto: Instagram

Kisah Bullying Taeyong

Pada tanggal 3 Mei, Taeyong NCT melakukan siaran Vlive setelah merilis lagu melalui soundcloud pribadinya yang berkolaborasi dengan Baekhyun Exo. Lagu tersebut berjudul Monroe. Setelah Taeyong berbincang lama dengan para penggemarnya, ia berbagi cerita tetang kisah kelamnya di masa SMP.Taeyong mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi korban bullying. Sontak kabar tersebut membuat penggemar terkejut. Pasalnya hal tersebut baru terungkap pertama kalinya. Saat mengingat kejadian tersebut, Taeyong menundukkan kepalanya sembari bercerita, “Saat aku masih menjadi seorang siswa aku melalui masa yang sulit.”

“Saat aku ada di kelas 3 SMP. Orangtuakku mengirimku ke tempat kakek dan nenekku untuk tinggal bersamanya selama satu bulan. Hal tersebut dikarenakan aku menjadi korban bullying yang mengaharuskan aku untuk berhenti sekolah selama sebulan. Dulu ketika aku memeriksa Hp, aku merasa ketakutan karena mereka yang mem-bully menggirimkan pesan mengerikan dan bahkan mengancamku,” tambahnya.

Pembelaan teman Taeyong terkait kabar bullying

Taeyong sendiri pernah mendapatkan rumor bahwa dia dulu melakukan bullying. Tapi ternyata kabar tersebut berbanding terbalik dengan apa yang sebenarnya terjadi. Saat kabar perundungan Taeyong tersebar, salah satu teman sekelas Taeyong memberikan pembelaan terhadapnya. Temannya mengatakan bahwa Taeyong adalah anak yang baik. Taeyong bahkan menolong mereka yang lemah dan di-bully oleh mereka yang merasa tampan. Dia adalah anak yang suka menggambar anime.

Teman sekelasnya juga mengatakan bahwa Taeyong adalah korban bully yang membuatnya harus mengambil absen. “Taeyong adalah anak yang pendiam, sehingga dia tidak punya banyak teman. Dia selalu sopan dan baik terhadap guru.” Ungkap teman sekelas Taeyong.

Ucapan terima kasih kepada kakek neneknya

Setelah dia menceritakan masa kelamnya kepada para penggemar untuk pertama kalinya. Taeyong mengakhiri cerita tersebut dengan mengucapkan terimakasih kepada kakek neneknya. Dia juga mengingat pesan yang diberikan mereka kepadanya. “Mereka mengatakan agar aku dapat melakukan apa pun yang aku inginkan. Mereka adalah kekuatan besar bagiku,” pungkasnya. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *