Gosip

Taeyeon SNSD ungkap ketertarikannya pada grup rookie aespa dan STAYC

Taeyeon SNSD ungkap ketertarikannya pada grup rookie aespa dan STAYC

Banyak grup idol K-Pop yang baru debut ditahun 2019 dan 2020. Meski mereka merupakan grup rookie, kepopuleran mereka tak bisa dielakkan. Nama mereka bahkan sudah melambung dikancah internasional. Bahkan mereka juga digandrungi oleh senior. Salah satu senior yang menyatakan bahwa ia menyukai grup rookie adalah Taeyeon Girls Generation. Taeyeon mengatakan bahwa ia tertarik pada idol rookie, seperti aespa dan STAYC.

Dalam sebuah wawancara Taeyeon Girls Generation menyatakan bahwa ia tertarik pada sebuah grup rookie. Dalam sebuah wawancara tersebut Teayeon mengungkapkan perannya sebagai gruo senior. Ia berkata bahwa dirinya tidak akan goyah. Ungkapan Teayeon juga mengatakan bahwa ada grup rookie yang membuatnya tertarik. Hal itu adalah jawaban Teayeon yang diberikan saat wawancara.

Pertanyaan untuk Taeyeon saat wawancara

Taeyeon
Taeyeon. Foto: Instagram

Seorang pewancara menanyakan pertanyaan pada Taeyeon beberapa hal. Pertama menanyakan bahwa Teayeon adalah idol senior. Pada masanya hingga saat ini masih populer dan menjadi panutan. Apalagi Taeyeon juga menyatakan bahwa dirinya menjadi seorang solois. Taeyeon harus bertanggung jawab atas kepopuleran yang ia peroleh. Kedua seorang pewancara menanyakan grup idol siapa yang membuat Taeyeon tertarik.

Dalam wawancara tersebut Teayeon mengungkapkan bahwa saat ia memulai awal karirnya, sebagai seorang junior ia pasti akan melihat senior sebagai contoh. Hal tersebut kadang membuat ia terbebani. Namun, dengan perjalanan yang panjang, ia mencoba tidak goyah. Ia mencoba terbaik sebagai seorang senior. Ia akan berjalan sesuai dengan jalan sendiri. Saat ditanyakan mengenai girl grup rookie Taeyeon memilih Aespa dan Stayc. Ia menganggap bahwa Aespa memiliki semacam energi yang akan dilepaskan. Mengenai Stayc, Teayeon mengatakan bahwa para member terlihat imut.

Komentar Netizen

Netizen mengomentari dan berharap bahwa Stayc melakukan promosi bersama dengan Taeyeon. Netizen yang lain mengatakan bahwa Taeyeon, Aespa dan Stayc hanya berjalan dalam bunga. Mereka mengatakan bahwa mencintai semua. Selain itu, menantikan comeback Taeyeon. (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *