Gosip

Taeyeon dan Ravi dikabarkan pacaran, apa kata agensi soal ini?

Taeyeon dan Ravi dikabarkan pacaran, apa kata agensi soal ini?

Taeyeon dan Ravi dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara. Taeyeon yang merupakan ketua dari grup girlband SNSD ini berusia 31 tahun, sedangkan Ravi yang merupakan member dari grup boyband VIXX baru berusia 27 tahun.

Rich results on Google's SERP when searching for 'Taeyeon dan Ravi'
Taeyeon dan Ravi. Foto:kpophit

Tertangkap kamera wartawan

Taeyeon dan Ravi tertangkap kamera wartawan saat mereka berdua sedang berkunjung ke rumah mereka masing-masing pada 25 Desember lalu. Joynews24 mempublikasikan laporan ekslusif, dan foto-foto mereka berdua ketika sedang berkencan di hari Natal, pada tanggal 27 Desember 2020.

Rich results on Google's SERP when searching for 'Taeyeon dan Ravi'
Taeyeon dan Ravi. Foto:allkpop

Laporan tersebut mengatakan jika sumber telah mendapatkan informasi bahwa sebenarnya mereka berdua telah berpacaran selama setahun. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mereka berdua berkenalan saat seorang teman mereka mempertemukan keduanya.

Dalam foto itu disebutkan bahwa, Ravi sedang berkunjung ke rumah Taeyeon di Seongsu-dong, Seoul sekitar jam 10 pagi waktu setempat. Selanjutnya, Ravi membawa Taeyeon ke rumahnya yang berada di Seolleung, Gangnam.

Mereka berdua juga pernah dilaporkan berada dalam satu show yang sama pada tanggal 21 Desember lalu. Pada saat itu Taeyeon berada dalam show Question Markyang dihadiri Ravi, dan ketika Ravi menghadiri Doremi Market pada tanggal 28 November lalu sebagai bintang tamunya.

Pihak agensi tidak mengakui

Agensi Ravi, GROOVL1N, tidak mengakui adanya hubungan diantara mereka berdua pada tanggal 27 Desember 2020. Begitu juga agensi Taeyeon, SM, keduanya menampik kabar adanya hubungan asmara yang terjalin diantara Taeyeon dan Ravi.

Agensi Ravi, GROOVL1N, menegaskan bahwa mereka berdua adalah rekan kerja yang berhubungan dekat, dan telah menjadi teman ketika mereka bekerja sama dalam sebuah proyek musik. Pihak agensi Ravi juga meminta para fans, dan masyarakat tidak berspekulasi tentang kabar hubungan mereka berdua.

Verifikasi para fans

Dibalik kabar para agensi yang tidak mengakui hubungan yang terjadi diantara mereka berdua, para fans juga memberikan bukti-bukti tentang hubungan yang terjadi diantara dua penyanyi favorit mereka ini. Para penggemar mengklaim bahwa mereka sudah menemukan beberapa bukti-bukti tentang kebenaran hubungan mereka berdua.

Saat para penggemar melakukan pengecekan pada media sosial mereka berdua, ternyata mereka berdua sudah saling mem-follow pada akun Instagram mereka. Bukti selanjutnya adalah adanya like yang diberikan oleh Taeyeon pada sebuah foto Ravi di Instagram nya. Ditambah lagi keduanya sering bertemu dalam show berjudul Amazing Saturday, dan sering mengambil foto berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *